ISC U-21 : Ini Strategi 4 Tim yang Bertanding di Semifinal di Sultan Agung

ilustrasi sepak bola. (JIBI/Harian Jogja - Dok.)
10 Desember 2016 07:21 WIB Jumali Sepakbola Share :

ISC U-21 digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Harianjogja.com, JOGJA -- Sebanyak empat tim Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 akan bertanding pada babak semifinal, Sabtu (10/12) sore di Stadion Sultan Agung, Bantul. )

(Baca Juga : http://www.solopos.com/2016/12/09/isc-u-21-4-tim-bertemu-pada-semifinal-di-sultan-agung-775585">ISC U-21 : 4 Tim Bertemu pada Semifinal di Sultan Agung

Pelatih PS TNI U-21 Miftahudin mengatakan timnya telah siap bertemu dengan PBFC U-21. Sejumlah strategi sudah disiapkan untuk menghadapi skuat besutan Iwan Setiawan.

"Selain itu kami waspadai serangan balik mereka. Mereka punya kecepatan dan punya kekuatan cukup baik," katanya kepada wartawan di Hotel Grand Palace Jogja, Jumat (9/12/2016) sore.

Sementara Pelatih PBFC U-21 Iwan Setiawan mengatakan bahwa pihaknya mewaspadai motivasi para pemain PS TNI. Meski demikian, eks juru taktik Persija Jakarta ini mengaku telah mengetahui kekuatan PS TNI.

"Kami memang tidak diperkuat dua pemain pilar. Namun, kami optimistis mampu meraih hasil maksimal, karena kami telah mempelajari kekuatan mereka," ungkapnya.

Sementara optimisme juga diungkapkan oleh dua kontestan ISC U-21 lainnya, Persela dan Bali United.

Pelatih Persela U-21 Didik Nurdiyantoro mengatakan dibandingkan pada saat babak reguler kekuatan Bali United cukup berbeda. Meski demikian, dirinya telah mengetahui kelemahan dari skuat asal Pulau Dewata ini.

"Secara keseluruhan, tim sudah siap," tandas Didik.

Sedangkan Pelatih Bali United Wayan Aksa mengatakan pertemuan dengan Persela kali ini adalah kali ketiga. Sebelumnya kedua kesebelasan sempat berjumpa dengan hasil kemenangan untuk Persela.

"Meski demikian, kami sudah banyak belajar dari pertemuan sebelumnya. Kami yakin mampu tampil maksimal pada laga kali ini," ucap Wayan.