Advertisement

PSS SLEMAN : Lawan Perserang Banten, Apa Strategi PSS?

Jumali
Jum'at, 02 Desember 2016 - 05:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
PSS SLEMAN : Lawan Perserang Banten, Apa Strategi PSS? Pemain PSS Sleman Dave Mustaine berusaha menghindari tackling dari pemain Bhayangkara U-21 pada lag uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/11/2016) sore. Uji coba digelar oleh PSD sebagai persiapan menghadapi Perserang pada babak 8 besar ISC B 2016 di Stadion Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah, 9 Desember mendatang. (Harian Jogja - Jumali)

Advertisement

PSS Sleman bakal berlatih dengan PSS U-17

Harianjogja.com, SLEMAN -- Keinginan PSS Sleman menjalani laga uji coba melawan tim satu tim di bawah levelnya menjelang babak 8 besar ISC B 2016, kandas. Tidak adanya tim lawan dan kian dekatnya laga melawan Perserang Banten, membuat PSS mengalihkan lawan latih tanding mereka ke PSS U-17 di Stadion Tridadi, Sleman, Jumat (2/12/2016) sore.

Advertisement

(Baca Juga : http://www.solopos.com/2016/12/01/pss-sleman-matangkan-skuat-pss-pilih-lawan-pss-u-17-di-tridadi-773459">PSS SLEMAN : Matangkan Skuat, PSS Pilih Lawan PSS U-17 di Tridadi)

Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro mengungkapkan saat ini sejumlah strategi telah disiapkan menjelang menghadapi Perserang. Tidak hanya taktik dan fisik, Seto juga meminta masukan dari eks penyerang Perserang, Tri Handoko. Diharapkan, penyerang asal Solo ini mampu memberikan gambaran bagaimana permainan dari Perserang. Di samping itu, Seto berharap kestabilan mental pemain akan berdampak pada irama permainan PSS nantinya.

"Meski demikian, ganti pelatih memang berdampak pada permainan. Oleh karena itu kami waspadai motivasi mereka," ucap Seto, Kamis (1/12/2016)

Mengenai lawan uji coba PSS sore ini, PSS U-17 bukanlah tim yang lemah.

Anak asuh Sunar ini gagal melaju mewakili DIY di ISC Piala Soeratin 2016, usai Asprov PSSI DIY pada akhir September lalu memutuskan PSIM U-17  maju ke babak Nasional karena menjadi pemuncak klasemen pada babak penyisihan provinsi.

Adapun dasar penunjukan dari Asprov PSSI DIY adalah kegagalan menggelar dua laga antara Gelora Handayani berhadapan dengan PSS U-17 dan PSIM U-17 karena tidak adanya izin keamanan.

Sementara dari segi produktivitas PSS U-17 mencatatkan diri mampu mencetak 23 gol dan 4 gol kebobolan selama melakoni 7 pertandingan pada penyisihan tingkat provinsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement