LIGA NUSANTARA : Musim Depan, PSIM Sisakan 15 Pemain Lama

Jersey Baru PSIM yang disediakan oleh Kelme Indonesia (Harian Jogja/JIBI - Arif Junianto)
24 November 2016 09:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Liga Nusantara, pemantauan pemain dilakukan sejak saat ini.

Harianjogja.com, JOGJA — Meski belum ada kejelasan kapan kompetisi Divisi Utama 2017 akan mulai digulirkan. Namun, kubu PSIM sudah mulai mempersiapkan diri sejak dini.

Menurut Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto, dirinya akan menyodorkan nama-nama pemain kepada manajemen. Diharapkan kelima nama pemain tersebut mampu melengkapi skuat Laskar Mataram musim depan.

Sementara dari 25 pemain musim lalu, Erwan menyatakan hanya merekomendasikan 15 nama untuk dipertahankan pada musim depan.

“Kelima belas nama tersebut sudah mencakup semua posisi. Jadi kerangka tim sudah ada untuk musim depan. Nanti kami sampaikan sekalian ke manajemen, karena saat ini semua sedang sibuk di Liga Nusantara,” sambung Erwan, Rabu (23/11/2016) kepada Harianjogja.com.

Terpisah, Sekretaris PSIM Jarot Sri Kastawa mengatakan tersedotnya tenaga dan kosentrasi personel manajemen di Liga Nusantara membuat pihaknya belum bisa bertemu dengan jajaran pelatih. Meski demikian, pria asal Sragen ini menandaskan bahwa laporan dan rekomendasi untuk pemain lama sudah ada di tangan pelatih.

“Tinggal mencari waktu yang pas saja,” ucap Jarot.