ISC B 2016 : Tandang ke Pamekasan, PSS Sleman Bawa 18 Pemain

18 pemain PSS Sleman (Twitter : PSSleman)
25 Oktober 2016 18:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

ISC B 2016 akan mempertemukan PSS Sleman dengan Persepam Madura

Harianjogja.com, SLEMAN -- Manajemen PSS Sleman memastikan hanya akan membawa 18 pemain dalam lawatannya ke Pamekasan saat ditantang tuan rumah Persepam Madura Utama pada paruh kedua babak 16 besar ISC B 2016, Minggu (30/10/2016) mendatang.

Manajer PSS Arif Juliwibowo mengatakan, kedelapan belas pemain tersebut direncanakan bertolak dari Sleman ke Pamekasan, Kamis (27/10/2016) malam. Diharapkan skuat yang diberangkatkan mampu mencuri poin di laga tandang perdana pada putaran kedua kali ini.

"Insya Allah kami yakin mampu mencapai target. Kami harapkan mereka mampu tampil maksimal," ucap pria yang akrab dipanggil dokter Arif ini, Senin (24/10/2016).

Pada putaran pertama lalu, PSS selaku tuan rumah harus puas berbagi poin dengan Persepam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Tambahan satu poin di laga melawan anak asuh Jaya Hartono pada putaran kedua akan membuat peluang skuat Super Elang Jawa ke babak 8 besar terjaga.

Sebelum berangkat ke Pamekasan, Busari dan kawan-kawan telah melakukan sekali laga uji coba, yakni melawan PS Baturetno, di lapangan Paskas, Jumat (21/10/2016) sore. Meski melawan tim lokal, anak asuh Seto Nurdiyantoro gagal cleansheet, usai menang dengan skor 3-1.

Catatan hasil ini pun mendapatkan sorotan tajam dari pelatih asal Kalasan tersebut. Seto berharap dengan sisa waktu yang ada, pembenahan di barisan lini belakang dan penyelesaian akhir dari lini depan dapat dimaksimalkan.

"Kami juga benahi komunikasi dan transisi mereka. Kami harapkan pemain mampu maksimal saat lawan Persepam," kata Seto.