PIALA AFF 2016 : Hari Ini, Timnas Latihan Terakhir di Maguwoharjo

Timnas Indonesia menggelar latihan terakhir di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (24/10/2016). (Jumali/JIBI - Harian Jogja)
24 Oktober 2016 12:44 WIB Jumali Sepakbola Share :

Piala AFF 2016 dipersiapkan Timnas dengan menggelar latihan

Harianjogja.com, SLEMAN -- Hari ini, Senin (24/10/2016) Timnas Indonesia menggelar latihan terakhir di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Salah satu pemain Sabah FA, Dedi Kusnandar sudah mulai bergabung dengan Timnas. Kondisi kebugaran eks pemain Persib Bandung ini cukup baik dan mampu mengimbangi para pemain lainnya.

Untuk menu latihan, Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl lebih menekankan pada strategi dan taktik. Skuat Timnas Garuda dibagi menjadi dua tim untuk mensimulasikan game dan strategi yang bakal diterapkan di Piala AFF 2016.

Riedl dipastikan bakal melakukan pencoretan pemain jelang pemusatan latihan (TC) di Jakarta, pertengahan November mendatang.

Pencoretan ini dilakukan setelah melihat penampilan Boaz Solossa dan kawan-kawan selama menjalani TC di Sleman yang akan berakhir Selasa (25/10/2016).

"Besok adalah kesempatan terakhir untuk melihat kemampuan mereka. Nanti akan ada yang dicoret karena terlalu banyak jumlahnya. Pencoretan kami lakukan sebelum TC di Jakarta," ujar Riedl, Senin (24/10/2016) pagi di Stadion Maguwoharjo, Sleman.