ISC A 2016 : Usai Tekuk Sriwijaya FC 1-0, Mitra Kukar Langsung Tancap Gas

Pelatih Jafri Sastra menyalami Marlon Da Silva usai pertandingan (MitraKukar.com)
10 Oktober 2016 16:35 WIB Jumali Sepakbola Share :

ISC A 2016 akan mempertemukan antara  Mitra Kukar melawan PBFC.

Harianjogja.com, TENGGARONG — Mitra Kukar tidak berlarut-larut dalam kegembiraan usai menekuk Sriwijaya FC 1-0,di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Minggu (9/10) sore.

Skuat asuhan Jafri Sastra ini langsung tancap gas dan fokus menghadapi Pusamania Borneo FC di Samarinda pada lanjutan ISC A 2016, Rabu (12/10/2016) lusa.

"Tidak ada banyak waktu lagi, kita akan atur lagi siasat dan taktik untuk menghadapi PBFC," ujar Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, dikutip dari laman resmi klub, Senin (10/10/2016).

Dalam kesempatan yang sama Jafri mengungkapkan, dirinya bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya.

"Alhamdulillah target kita untuk meraih 3 poin berhasil tercapai. Pada pertandingan ini kita banyak menciptakan peluang, Sriwijaya juga bermain luar biasa dalam bertahan, tapi kesempatan baru datang lewat penalti setelah terjadi handsball," katanya.

Ditambahkan Jafri, kemenangan ini patut disyukuri mengingat kondisi timnya dalam keadaan darurat lantaran banyak pemain andalan yang tak dapat diturunkan akibat akumulasi kartu, dipanggil timnas serta dibekap cedera.

"Sebenarnya Victor, Marlon dan Bayauw masih belum fit. Namun mereka mengorbankan diri untuk pertandingan ini," ungkapnya.