TIMNAS INDONESIA : Vietnam Akan Lebih Menggila Saat Jamu Timnas Indonesia

Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam (Antarafoto)
10 Oktober 2016 13:35 WIB Jumali Sepakbola Share :

Timnas Indonesia akan kembali berhadapan dengan Timnas Vietnam.

Harianjogja.com, SLEMAN — Pelatih Timnas Vietnam Nguyen Huu Thang memastikan bahwa anak asuhnya akan tampil lebih maksimal saat menjamu Timnas Indonesia, di Stadion My Dinh, Hanoi, 8 November mendatang.

“Kami terpaksa harus menurunkan permainan karena kondisi hujan. Nanti saat kami beruji coba dengan Indonesia di Vietnam, kami akan lebih siap lagi,” ujar Nguyen Huu Thang saat konferensi pers di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016).

Vu Minh Tuan dan kawan-kawan sendiri berhasil ditahan imbang Indonesia dengan skor 2-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kemarin. The Golden Star sempat memimpin dengan dua gol melalui Le Van Thang di menit keempat dan Vu Minh Tuan di menit ke-12. Sedangkan dua gol Indonesia dicetak pada menit ke-26 melalui Zulham Zamrun dan menit ke-28 melalui Irfan Bachdim.

Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl mengatakan Vietnam adalah tim yang kuat. Pelatih asal Austria ini percaya bahwa The Golden Star akan tampil lebih maksimal saat skuatnya melakukan laga uji coba di Vietnam.