ISC A 2016 : BHAYANGKARA FC VS PBFC : Kiper PBFC Diganti, Menit ke-60, Skor 1-1

Bhayangkara FC vs PBFC (Indosiar)
07 Oktober 2016 17:26 WIB Jumali Sepakbola Share :

ISC A 2016 mempertemukan Bhayangkara FC melawan PBFC.

Harianjogja.com, SIDOARJO — Pekan ke-22 lanjutan ISC A 2016 telah mempertemukan antara Bhayangkara FC melawan PBFC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (7/10/2016) sore. Hingga menit ke-60, Bhayangkara FC ditahan imbang PBFC 1-1.

Sejak menit pertama, PBFC langsung tampil menekan barisan pertahanan Bhayangkara FC. Peluang pertama didapatkan melalui kaki Terens Puhiri yang menyisir sisi kiri pertahanan, namun masih mampu digagalkan barisan pertahanan Bhayangkara FC. Begitu juga usaha dari Pedro melalui umpan silangnya, masih berhasil dihalau barisan pertahanan Bhayangkara FC.

Sementara Bhayangkara membuka peluang di menit ke-lima Thiago pada menit ke-5, namun posisi dari pemain asal Brasil tersebut terlebih dahulu offside. Menit ke-9, kembali Thiago terkena jebakan offside. Menit ke-13, peluang kembali didapatkan oleh Thiago di depan gawang PBFC. Namun, Thiago terlebih dahulu terkena jebakan offside. Sundulan kepala Ilham Udin Armain pada menit ke-15 masih melebar dari gawang PBFC.

Menit 17, PBFC giliran melakukan serangan. Crossing Zulkifli belum bisa diterima dengan sempurna oleh Pedro. Sedangkan peluang manis dari Thiago di menit ke-19 juga masih jauh dari harapan. Tendangannya masih bisa dibaca pemain PBFC.

Memasuki menit ke-24, memanfaatkan serangan balik, Ricky yang berlari sendiri gagal dihadang oleh barisan pertahanan Bhayangkara FC sebelum akhirnya menjebol gawang Wahtu Tri N. 1-0 untuk tim tamu.

Keunggulan dari PBFC tidak bertahan lama, pada menit ke-32 berhasil menyamakan kedudukan melalui Wahyu Subo Seto. Wahyu berdiri bebas lepas dari kawalan dari Terens Puhiri berhasil menempatkan bola tepat di gawang PBFC.

Menit ke-39, PBFC berpeluang mengubah kedudukan menjadi 2-1, namun sundulan kepala dari Firly A usai menerima umpan silang dari Terens Puhiri masih terlalu melebar dari gawang Bhayangkara FC. Peluang Pedro di menit ke-42 meneruskan tendangan bebas dari Flavio juga masih terlalu melebar dari gawang tuan rumah. Skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Menit ke-50, PBFC melakukan pergantian, Dian Agus ditarik dan digantikan M Ridho. Hingga menit ke-60, kedudukan tetap 1-1.
Memasuki babak kedua, PBFC langsung tampil menyerang.

Bhayangkara FC : Wahyu (GK), Fatchu, Dany, Dutra, Lee, Hargianto, Indra, Ilham Udin, Fandi, Thiago, Wahyu

PBFC : Dian Agus P, Zulkifli S, Leonard T, Firli A, Diego M, Ponaryo A, Flavio B, Hendra R, Ricky O, Terens P, Pedro