TIMNAS INDONESIA VS TIMNAS VIETNAM : Sebelum ke Maguwoharjo, Vietnam Pilih Ladeni Korut, Malam Ini

Pemain Timnas Vietnam berlatih sebelum menghadapi Timnas Korea Utara (vnecdn.net)
06 Oktober 2016 18:38 WIB Jumali Sepakbola Share :

Timnas Indonesia dijadwalkan menjalani laga uji coba melawan Vietnam.

Harianjogja.com, HANOI — Timnas Vietnam menjajal kekuatan melawan Korea Utara pada laga persahabatan di Thong Nhat Stadium, Haoi, malam ini.

Laga uji coba melawan Korea Utara ini dinilai penting sebagai persiapan jelang melakoni The Golden Stars sebelum melakoni babak kualifikasi AFF 2016. Usai melakoni laga melawan Korea Utara, anak asuh Nguyen Huu Thang akan terbang ke Sleman untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan Timnas Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Minggu (9/10/2016).

Dikutip dari laman resmi Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Kamis (6/10/2016), Nguyen Huu Thang mengatakan telah melakukan sejumlah persiapan jelang menjamu Korea Utara.

Selain melihat video pertandingan dari Korea Utara saat melawan Filipina dan Irak, dirinya juga telah melakukan pemanggilan dan seleksi terhadap 30 pemain. Dari jumlah pemain yang diseleksi tersebut, sebagian besar adalah pemain muda.

“Alhasil, Nguyen Huu Tang punya banyak pilihan untuk memainkan para pemainnya pada laga uji coba kali ini,” imbuh Kapten Timnas Vietnam, Le Cong Vinh yang dikutip dari laman Vietnamnet.vn.