TIMNAS INDONESIA VS TIMNAS VIETNAM : Bisakah Skuat Garuda Berlatih di Stadion Maguwo, Sore Ini?

Timnas Indonesia (PSSI.org)
06 Oktober 2016 11:35 WIB Arief Junianto Sepakbola Share :

Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam akan bertemu pada laga uji coba.

Harianjogja.com, SLEMAN — Timnas Indonesia dijadwalkan menjalani latihan di Stadion Maguwoharjo, sore ini. Latihan ini dilakukan sebagai persiapan jelang melakoni laga uji coba melawan Timnas Vietnam, Minggu (9/10/2016) di tempat yang sama.

Akan tetapi, rencana ini mengalami permasalahan. Unit Pelaksana Teknis (UPT) Stadion Maguwoharjo, sebagai pengelola stadion yang menerima surat dari Panpel lokal Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam, Selasa (4/10/2016) hanya menerima pengajuan pengguaan stadion pada hari pelaksanaan pertandingan.

“Panpel lokal hanya mengajukan permohonan pemakaian stadion untuk tanggal 9 Oktober yang berarti untuk pertandingan," ujar Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Stadion Maguwoharjo, Sumadi, saa dikonfirmasi Rabu (5/10/2016).

Oleh karena itu, Sumadi menyarankan kepada panpel agar segera membuat surat permohonan penggunaan stadion untuk berlatih.

“Kalau saya hanya pelaksana saja. Sudah ada aturannya secara tegas. Tapi berbeda ketika nanti ada dispensasi khusus dari Bupati mungki saja kami bisa mengizinkan stadion dipakai berlatih. Nah, apakah seperti ini sudah dilakukan panpel,” jelasnya.