ISC A 2016 : Hadapi Persela di Gajayana, Hari Ini 18 Pemain Padang ke Malang

06 Oktober 2016 01:30 WIB Jumali Sepakbola Share :

ISC A 2016 akan mempertemukan Semen Padang melawan Persela Lamongan.

Harianjogja.com, PADANG — Sebanyak 18 pemain Semen Padang direncanakan bertolak ke Malang, Kamis (6/10/2016). Tim berjuluk Kabau Sirah ini akan melakoni laga lanjutan ISC A 2016 melawan Persela Lamongan di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (8/10/2016).

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar menyatakan, tim akan berangkat menuju Jakarta dan kemudian meneruskan penerbangan ke Malang, besok (6/10/2016).

”Kita dijadwalkan berangkat besok pagi, menuju Jakarta jam 06.05 WIB. Selanjutnya menuju Malang pada jam 10.45 WIB. Di Malang tim akan menginap di Hotel Aria Gajayana Malang”, ungkap Nilmaizar dikutip dari laman resmi klub, Rabu (5/10/2016).

”Untuk tur Malang menghadapi Persela Lamongan ini, SPFC membawa 18 pemain,” tambahnya

Disinggung mengenai tentang tempat pertandingan, Nilmaizar menyatakan tidak ada kendala dalam hal lapangan.

”Stadion Gajayana adalah stadion yang bagus. Dan tentunya akan memberikan kondisi dan suasana yang berbeda. Karena pertandingan digelar diluar kandang dari Persela Lamongan. Kita berharap dan akan berusaha untuk meraih hasil maksimal pada laga Sabtu esok, dan Insya Allah dapat meraih kemenangan pertama di laga Tandang “, ujar Nilmaizar

”Anak – anak dalam kondisi baik dan siap. Baik secara fisik maupun mental. Kemenangan kemarin (vs Bali United-red) telah mampu mengangkat mental pemain untuk terus berjuang”, tambahnya
Berikut nama – nama pemain yang diboyong ke Malang :

(PG) Jandia Eka Putra, Rivky Mokodompit, Fandry Imbiri, Agung Prasetyo, Novrianto

(BLK) Handi Ramdhan, Cassio Fransisco, Novan Setya, Hengki Ardiles,

(TGH) Muamer Svraka, Rudi, Irsyad Maulana, Vendry Mofu,Riko Simanjuntak,Lee Gil Hoon

(DPN) Marcel Silva,M. Nur Iskandar , Christoper Sibi
#SemenPadangJuara