Advertisement

TIMNAS INDONESIA : Terpilih Bela Timnas Saat Lawan Vietnam Ini Kata Pemain Bali United

Jumali
Rabu, 05 Oktober 2016 - 19:35 WIB
Jumali
TIMNAS INDONESIA : Terpilih Bela Timnas Saat Lawan Vietnam Ini Kata Pemain Bali United Abdul Rahman Sulaiman (baliUtd)

Advertisement

Timnas Indonesia akan melakukan laga uji coba melawan Timnas Vietnam.

Harianjogja.com, GIANYAR — Pemain Bali United, Abdul Rahman Sulaiman mengaku sangat senang karena kembali dipercaya untuk membela tim Merah Putih pada laga uji coba melawan Vietnam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016) mendatang.

Advertisement

"Perasaan yang luar biasa setelah kembali mendapat panggilan membela timnas setelah terakhir tahun 2013. Saya siap untuk pertandingan melawan Vietnam hari Minggu nanti. Mudah-mudahan hasil terbaik jadi milik kami untuk memperbaiki ranking Indonesia di FIFA," ujar Abdul Rahman, dikutip dari laman resmi klub, Baliutd, Rabu (5/10/2016).

Abdul juga menambahkan, cedera yang ia alami saat pertandingan kontra Persib Bandung sudah membaik. Ia pun mengatakan siap habis-habisan untuk tim Merah Putih dan tim Serdadu Tridatu.

"Alhamdulillah cedera kemarin sudah sembuh. Saya bersyukur cedera saya tidak parah. Hal yang pastinya melegakan saya karena saya bisa fokus untuk menampilkan yang terbaik untuk timnas dan Bali United," imbuh Rahman.

Mengenai bakal absen saat pertandingan melawan Persiba Balikpapan yang juga berlangsung pada hari Minggu (9/10/2016) mendatang, dirinya tetap optimis Bali United akan meraih tiga poin atas tamunya tersebut.

"Absennya saya tentunya tidak akan mengurangi kekuatan tim. Semua pemain memiliki kualitas setara. Siapa pun yang turun pastinya merupakan pemain yang paling siap. Saya juga berharap fans tetap mendukung kami dalam situasi apapun karena bagi kami, nyanyian dan teriakan fans merupakan suntikan motivasi untuk kami di atas lapangan," kata Abdul Rahman.

Abdul Rahman dijadwalkan akan bertolak menuju Sleman pada hari Kamis (6/10/2016) besok untuk bergabung dengan pelatnas yang dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement