Advertisement

16 BESAR ISC B 2016 : Ini Langkah Pelatih PSS Sleman Atasi Krisis Lini Belakang Jelang Lawan Kalteng Putra

Arief Junianto
Rabu, 05 Oktober 2016 - 14:35 WIB
Jumali
16 BESAR ISC B 2016 : Ini Langkah Pelatih PSS Sleman Atasi Krisis Lini Belakang Jelang Lawan Kalteng Putra Pemain PSS Sleman Eko Pujianto meninggalkan lapangan usai menerima kartu saat pertandingan PSS vs Persepam MU di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (1/10/2016) sore (JIBI/Harian Jogja - Jumali)

Advertisement

16 besar ISC B 2016 akan mempertemukan PSS Sleman melawan Kalteng Putra.

Harianjogja.com, SLEMAN — Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menyatakan bahwa saat ini skuatnya sedang mengalami krisis lini belakang jelang laga melawan Kalteng Putra, di Stadion Tuah Pohe, Palangkaraya, Sabtu (8/10/2016) mendatang.

Advertisement

Absennya Waluyo dan Eko Pujiyanto membuat Seto tidak memiliki pilihan selain memaksimalkan M.Syaifudin, Oya Winaldo, dan M.Rudi di posisi palang pintu pertahanan.

Dari ketiga nama tersebut, Seto kemungkinan akan memasang M.Syaifudin sejak awal menggantikan Eko Pujiyanto. Sedangkan untuk Oya Winaldo akan dimaksimalkan sebagai bek kanan menyusul belum pulihnya Deny Rumba dan Rama Yoga dari bekapan cedera.

"Kalau M.Rudi, terlalu riskan dipasang sejak menit awal. Apalagi, ini laga away," ucap Seto saat dihubungi Harianjogja.com, Rabu (5/10/2016).

Sebelumnya, Seto menyayangkan langkah manajemen PSS Sleman yang telah merekrut Bagas Adi Nugroho jelang babak 16 besar ISC B 2016.

Hal ini dikarenakan sejak resmi berbaju PSS dua pekan lalu, bek Timnas Indonesia U-19 tidak bisa dimainkan setelah mengalami cedera hamstring.

"Tapi ya sudah lah, mungkin manajemen punya deal tertentu dengan Bagas, saya pun tidak tahu. Saya cuma bisa memaksimalkan pemain yang ada saja," kata Seto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement