ISC A 2016 : Mentalitas Pemain Semen Padang Meningkat Usai Bekuk Bali United 3-0

Semen Padang vs Bali United (Indosiar)
04 Oktober 2016 18:35 WIB Jumali Sepakbola Share :

ISC A 2016 telah mempertemukan antara Semen Padang melawan Bali United.

Harianjogja.com, PADANG -- Kapten Semen Padang Hengki Ardiles menyatakan bahwa mentalitas para pemain mengalami peningkatan usai tim membekuk Bali United 3-0 di Stadion H. Agus Salim , dalam lanjutan ISC A 2016, Senin (3/10/2016) sore.

“Pertandingan tadi kita bermain harus lebih spartan untuk menghapus hasil buruk sebelumnya, semoga untuk pertandingan tandang melawan Persela kita punya motivasi lebih untuk menang. Ini menjadi momentum untuk tim”. ujar Hengki, dikutip dari laman resmi klub, SemenpadangFC.co.id, Selasa (4/10/2016).

Pada pertadingan menghadapi Bali United Hengki tampil sangat baik dalam bertahan maupun menyerang membuat sayap-sayap muda dari anak asuh Indra Sjafri sangat kewalahan menghadapi pemain senior ini, ia juga berhasil memberikan kreasi umpan pada proses terjadinya gol kedua oleh Lee Gil Hoon.

Pada laga selanjutnya tim berjuluk Kabua Sirah, Semen Padang FC akan bertandang menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gajayana Malang Laga kedua tim akan digelar, 8 Oktober nanti.

Hal tersebut akan menjadi keuntungan tersendiri bagi kabau sirah karena Persela tidak dapat memainkan laga kandangnya di Lamongan

Persela sendiri terpaksa mengungsi sementara dikarenakan Stadion Surajaya, Lamongan, sedang ada perbaikan lintasan atletik. Karena hal itu, tim Laskar Joko Tingkir harus mencari markas lain untuk empat empat pertandingan kandang mereka.