ISC A 2016 : Jelang Hadapi MU, Penyerang Persib Ini Mengaku Tidak Gentar

Samsul Arif (Persib.co.id)
04 Oktober 2016 15:35 WIB Jumali Sepakbola Share :

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Persib Bandung melawan Madura United.

Harianjogja.com, BANDUNG — Penyerang Persib Bandung Samsul Arif sama sekali tak gentar saat timnya tampil di markas Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (8/10/2016). Sang lawan dinilainya bukan tim superior yang harus ditakuti, apalagi harus mengalah dengan mudah.

Madura yang saat ini berada di puncak klasemen, tak mau diambil pusing oleh Samsul. Dia dan teman-temannya siap meladeni tim tuan rumah dengan membawa motivasi berlipat. Baginya, bukan hal mustahil bagi Persib meraih kemenangan meski terpaut lima peringkat di bawahnya.

"Kita siap menghadapi pertandingan itu, mereka bukan tim superior yang harus ditakuti. Kita akan berusaha keras seperti menghadapi tim lainnya," kata pemain yang sudah sumbang dua gol ini, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (4/10/2016).

Kemenangan atas Persiba Balikpapan pada pekan lalu menjadi modal buat timnya menghadapi tim asuhan Gomes de Olivera tersebut. Namun, meskipun percaya diri menatap laga itu, pemain bernomor punggung 9 ini tetap ingatkan tim tidak over confident dan tetap fokus selama laga dengan kewaspadaan tinggi.

"Kita jangan over confidence, kita pasti bisa meredam kualitas mereka dan memperlihatkan kualitas tim ini. Kita punya modal bagus, semoga hasilnya maksimal di Madura nanti," harap pemain asal Bojonegoro ini.