TIMNAS INDONESIA VS TIMNAS VIETNAM : Laga Digelar Dua Kali

04 Oktober 2016 12:35 WIB Arief Junianto Sepakbola Share :

Timnas Indonesia direncanakan melawan Timnas Vietnam pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (9/10/2016).

Harianjogja.com, JOGJA — Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DIY memastikan bahwa laga uji coba antara Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam tetap digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/10/2016). Selain digelar di Sleman, uji coba kedua kesebelasan juga digelar di Vietnam, 9 November mendatang.

"Setelah menjamu vietnam 9 Oktober itu, timnas direncanakan akan dijamu Vietnam pada 9 November mendatang," ujar Sekretaris Asprov PSSI DIY, Dwi Irianto, Minggu (3/10/2016).

Seperti diketahui, Timnas Indonesia asuhan Alfred Riedl kini tengah mempersiapkan diri jelang keikutsertaannya di ajang Piala AFF November mendatang. Di pertandingan pertama, tanggal 19 November mendatang, skuat Merah Putih sudah harus berhadapan dengan Thailand di Philippine Sport Stadium. Di ajang yang digelar di Filipina itu, Indonesia dan Thailand akan berada satu grup dengan tuan rumah Filipina dan Singapura.

Sedangkan uji coba kontra Vietnam itu sendiri merupakan uji coba kedua yang dilakoni skuat asuhan Alfred Riedl. Beberapa pekan lalu, Boas Solossa, dkk sukses menggulung Timnas Malaysia tiga gol tanpa balas.