16 BESAR ISC B 2016 : Ada Wiwid Saat PSS Sleman Ditahan Imbang Persepam

02 Oktober 2016 17:35 WIB Jumali Sepakbola Share :

16 Besar ISC B 2016 telah mempertemukan PSS Sleman melawan Persepam.

Harianjogja.com, SLEMAN — Posisi pelatih Persis Solo, Widyantoro dipastikan aman hingga akhir kompetisi ISC B 2016. Pelatih yang membawa Persis menembus perempatfinal Divisi Utama dua tahun silam itu akan menuntaskan kontrak sampai akhir turnamen.

Meski demikian, ada kemungkinan Laskar Samber Nyawa tidak akan memperpanjang kontrak dari pelatih asal Magelang ini. Investor Persis, PT Syahdana Properti Nusantara (SPN) beberapa waktu lalu juga sempat mengangkat mantan pelatih Timnas U-23, Aji Santoso, sebagai direktur teknik baru di Laskar Sambernyawa.

Bukan tak mungkin, Aji akan diberi jabatan pelatih Persis apabila kompetisi sepak bola Indonesia kembali bergulir tahun depan. Menanggapi hal tersebut, Widyantoro mengaku engga banyak berkomentar.

Ditemui Harianjogja.com, di sela-sela pertandingan antara PSS melawan Persepam MU di Stadion Maguwoharjo, Sleman, di tribun VIP, Sabtu (1/10/2016) sore, Widyantoro memilih diam. Begitu juga dengan kemungkinan untuk kembali melatih PSS pada musim depan, Widyantoro enggan menanggapinya.

“Hanya pengen nonton saja,” ujar pria yang akrab dipanggil Wiwid ini.