Advertisement

ISC B 2016 : Pasarkan Jersey Orisinal, Manajemen PSIM Akan Buka Gerai di Mall

Arief Junianto
Selasa, 31 Mei 2016 - 17:02 WIB
Jumali
ISC B 2016 : Pasarkan Jersey Orisinal, Manajemen PSIM Akan Buka Gerai di Mall Jersey Baru PSIM yang disediakan oleh Kelme Indonesia (Harian Jogja/JIBI - Arif Junianto)

Advertisement

ISC B 2016 memasuki jeda. Meski demikian hal ini tidak menyurutkan niatan dari manajemen PSIM Jogja untuk membuka gerai penjualan jersey orisinal di salah satu mall di Kota Gudeg.

Harianjogja.com, JOGJA -- Manajemen PSIM Jogja berencana membuka gerai penjualan jersey orisinal produksi Kelmey Indonesia, pada salah satu pusat perbelanjaan di Kota Gudeg. Dibukanya gerai ini diharapkan, akses masyarakat untuk mendapatkan jersey asli Laskar Mataram menjadi lebih mudah.

Advertisement

" Kita sudah lakukan komunikasi dengan pihak mall tersebut," ujar Sekretaris PSIM Jogja, Jarot Sri Kastawa, Selasa (31/5/2016) siang.

Ia mengungkapkan, sejauh ini animo masyarakat untuk mendapatkan jersey PSIM cukup tinggi.Hal ini dibuktikan dengan membanjirnya pesanan dari masyarakat kepada manajemen. Di sisi lain, hingga kini pesanan tersebut belum mampu direalisasikan karena Kelme Indonesia baru akan mengirimkan jersey paling lambat pekan depan.

"Betul [sudah banyak yang menanyakan]. Info dari Kelme, minggu depan mudah-mudahan sudah ready stok," imbuhnya.

Menurut Jarot, penjualan jersey PSIM untuk tahap pertama akan dilakukan di Wisma PSIM. Adapun banderol yang ditawarkan adalah Rp400.000 untuk jersey orisinal dan Rp250.000 untuk replika. Untuk itu, manajemen Laskar Mataram berharap agar para pecinta PSIM lebih memilih membeli jersey orisinal. Harapanya, mereka pun turut membantu keberlangsungan PSIM dalam mengarungi ISC B 2016.

“Bahkan kalau nantinya jadi ada kompetisi, hasil penjualan jersey orisinil itu akan sangat membantu kami,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement