ISC A 2016 : Ini Tekad Pemain Persib di Laga Selanjutnya

Persib Maung Bandung (Twitter.com - @biru_itu_persib)
31 Mei 2016 18:35 WIB Jumali Sepakbola Share :

ISC A 2016 menjadi pembuktian bagi pemain Persib Bandung, Tantan. Kapten Persib ini bertekad untuk membawa timnya tidak terkalahkan.

Harianjogja.com, BANDUNG -- Persib Bandung menjadi satu dari tiga tim yang belum kalah hingga pekan ke lima ISC A 2016. Tim lain seperti Persib adalah Sriwijaya FC dan Mitra Kukar.

Sebanyak lima laga yang sudah dilakoni, Maung Bandung menang satu kali dan empat laga imbang. Sampai pekan kelima ini sudah tujuh poin dan menempati posisi ke delapan di klasemen sementara.

Persib masih harus melakoni 29 laga hingga akhir turnamen. Bagi Tantan, pertandingan ke depan pun menjadi motivasi untuk tetap meraih hasil maksimal, dan berharap tidak terkalahkan hingga pertandingan akhir.

"Perjuangan masih panjang, mudah-mudahan ke depannya lebih baik, kita tetap konsentrasi di pertandingan selanjutnya. Mudah-mudahan sampai akhir pun kita jangan sampai kalah," ujar Tantan, dikutip dari laman klub, Selasa (31/5/2016).

Tekad tidak terkalahkan ingin dibarengi juga dengan kemenangan. Sebab, Tantan juga ingin menaikan posisi timnya ke papan atas klasemen. Pertandingan ke depan harus meraih poin penuh, di laga tandang apalagi di kandang.

"Beban ada, tapi kita ingin menang. Mudah-mudahan kita juga punya keberuntungan tidak seperti kemarin, usaha kita di kandang tapi gagal dapat poin penuh," ucapnya