ISC A 2016 : Usai Ditahan MU Tanpa Gol, Persib Tatap Laga Lawan Bhayangkara SU

Skuat Persib (Simamaung)
31 Mei 2016 00:45 WIB Jumali Sepakbola Share :

ISC A 2016 belum sepenuhnya berpihak kepada Persib Bandung. Usai ditahan imbang tanpa gol oleh Madura United (MU, Persib akan menjalani laga berat melawan Bhayangkara SU di bulan Ramadan.

Harianjogja.com, BANDUNG -- Pemain Persib mendapat libur dua hari, Minggu dan Senin. Pelatih Dejan Antonic berencana kembali mengumpulkan pemainnya untuk berlatih bersama, Selasa (31/5/2016).

Libur diberikan untuk membangkitkan semangat timnya setelah dua laga berakhir seri pada ISC A. Satu laga tandang menghadapi Persiba Balikpapan dan kandang menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/5/2016).

"Senin kita libur dan kembali berlatih, Selasa besok sore," kata Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan, dikutip dari laman resmi klub, Senin (30/5/2016).

Persib akan kembali melakoni laga menghadapi Bhayangkara Surabaya United, 11 Juni mendatang. Itu menjadi laga perdana Maung Bandung pada masa Ramadan. Sebab, awal bulan puasa tidak ada pertandingan atau ada jeda satu pekan.

Pertandingan tandang ini pun menjadi tantangan dan mencoba adaptasi dengan suasana puasa. Meskipun dijadwalkan tampil malam hari, pemain tetap harus pandai mengatur pola makan dan staminanya usai berbuka.