ISC A 2016 : Persiba Balikpapan Tekuk Bali United 3-1

Jadwal pertandingan Persiba Balikpapan vs Bali United (Indonesiasc)
30 Mei 2016 21:08 WIB Jumali Sepakbola Share :

ISC A 2016 telah mempertemukan Persiba Balikpapan melawan Bali United malam ini. Tim Beruang Madu berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 3-1.

Harianjogja.com, BALIKPAPAN -- Persiba Balikpapan berhasil mewujudkan ambisinya meraih kemenangan di kandang setelah mengalahkan Bali United, malam ini. Dalam lanjutan ISC A 2016 kali ini, Persiba menang dengan skor 3-1.

Tiga gol Persiba dicetak oleh Heri Susanto di menit ke-5, Matsunaga di menit ke-53 dan Bima Sakti di menit ke-70. Sedangkan gol Bali United dicetak oleh Vidakovic di menit ke-76.

Memasuki babak kedua, Persiba langsung menekan barisan pertahanan Bali United. Menit 53, Persiba menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui Matsunaga.
Unggul donasi 2 gol tidak membuat Persiba mengendorkan serangan.

Puncaknya, 10 menit usai masuk menggantikan Heri Susanto pada menit ke-60, Bima Sakti berhasil menjebol gawang Bali United melalui tendangan geledeknya.

Bima mencetak gol dari tendangan jarak jauh di luar kotak penalti dan mengubah kedudukan menjadi 3-0 untuk keunggulan Persiba Balikpapan.

Sayang kedudukan 3-0 tidak bertahan lama. Pada menit ke-76, Vidakovic berhasil memperkecil keunggulan menjadi 3-1. Vidakovic menjebol gawang Persiba setelah memanfaatkan umpan dari Patinho.

Hingga akhir babak kedua, kedudukan tetap 3-1 untuk keunggulan Persiba.