Advertisement

ISC A 2016 : Persiba Balikpapan Tekuk Bali United 3-1

Jumali
Senin, 30 Mei 2016 - 21:08 WIB
Jumali
ISC A 2016 : Persiba Balikpapan Tekuk Bali United 3-1 Jadwal pertandingan Persiba Balikpapan vs Bali United (Indonesiasc)

Advertisement

ISC A 2016 telah mempertemukan Persiba Balikpapan melawan Bali United malam ini. Tim Beruang Madu berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 3-1.

Harianjogja.com, BALIKPAPAN -- Persiba Balikpapan berhasil mewujudkan ambisinya meraih kemenangan di kandang setelah mengalahkan Bali United, malam ini. Dalam lanjutan ISC A 2016 kali ini, Persiba menang dengan skor 3-1.

Advertisement

Tiga gol Persiba dicetak oleh Heri Susanto di menit ke-5, Matsunaga di menit ke-53 dan Bima Sakti di menit ke-70. Sedangkan gol Bali United dicetak oleh Vidakovic di menit ke-76.

Memasuki babak kedua, Persiba langsung menekan barisan pertahanan Bali United. Menit 53, Persiba menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui Matsunaga.
Unggul donasi 2 gol tidak membuat Persiba mengendorkan serangan.

Puncaknya, 10 menit usai masuk menggantikan Heri Susanto pada menit ke-60, Bima Sakti berhasil menjebol gawang Bali United melalui tendangan geledeknya.

Bima mencetak gol dari tendangan jarak jauh di luar kotak penalti dan mengubah kedudukan menjadi 3-0 untuk keunggulan Persiba Balikpapan.

Sayang kedudukan 3-0 tidak bertahan lama. Pada menit ke-76, Vidakovic berhasil memperkecil keunggulan menjadi 3-1. Vidakovic menjebol gawang Persiba setelah memanfaatkan umpan dari Patinho.

Hingga akhir babak kedua, kedudukan tetap 3-1 untuk keunggulan Persiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement