ISC A 2016 : PERSIBA BALIKPAPAN VS BALI UNITED : Babak Pertama, Persiba Ungguli Bali United 1-0

Jadwal pertandingan Persiba Balikpapan vs Bali United (Indonesiasc)
30 Mei 2016 20:10 WIB Jumali Sepakbola Share :

ISC A 2016 telah mempertemukn Persiba Balikpapan melawan Bali United malam ini. Hingga babak pertama usai, Persiba unggul 1-0 atas Bali United.

Harianjogja.com, BALIKPAPAN -- Persiba Balikpapan sementara unggul1-0 atas Bali United pada babak pertama dalam lanjutan ISC A 2016 di Stadion Parikesit, Balikpapan, malam ini. Gol semata wayang Persiba dicetak melalui kaki Heri Susanto pada menit ke-5.

Sejak menit pertama, Persiba langsung tampil menekan. Heri Susanto yang berdiri bebas di depan gawang Bali United berhasil menyambar bola yang dilesakkan oleh Iqbal Samad . 1-0 untuk Persiba.

Unggul donasi gol tidak membuat para pemain Persiba mengendurkan serangan. Bali United baru bisa keluar dari tekanan pada menit ke-22. Sayang peluang yang dicetak oleh Laudry belum mampu menyamakan kedudukan.

Persiba sendiri berpeluang untuk menggandakan keunggulan pada menit ke-37. Namun gol tersebut dianulir karena pemain Persiba dianggap telah melanggar Bali United. Kedudukan tak berubah tetap untuk keunggulan Persiba hingga akhir babak pertama.