Advertisement

ISC A 2016 : Soal Desakan Mundur Untuk Dejan Antonic, Ini Kata Manajemen Persib

Redaksi Solopos
Senin, 30 Mei 2016 - 17:35 WIB
Jumali
ISC A 2016 : Soal Desakan Mundur Untuk Dejan Antonic, Ini Kata Manajemen Persib Pelatih Persib, Dejan Antonic (Simamaung)

Advertisement

ISC A 2016 belum berpihak kepada Pelatih Persib, Dejan Antonic. Sejumlah desakan muncul dari bobotoh agar Dejan Antonic diberhentikan karena dinilai gagal membawa Maung Bandung meraih prestasi terbaik. Berikut tanggapan dari manajemen Persib.

Harianjogja.com, BANDUNG -- Manajemen Persib Bandung enggan terburu-buru mengambil sikap terkait masa depan Dejan Antonic, meski telah mendapatkan banyak kritik dari Bobotoh setelah menuai hasil tidak memuaskan di ISC A 2016.

Advertisement

Persib telah menjalani lima pertandingan dan menempati posisi delapan klasemen sementara dengan tujuh poin. Atep dkk baru meraih satu kemenangan ketika menghadapi Bali United dengan skor 2-0. Sementara empat laga sisanya hanya mendapatkan hasil imbang.

"Maung Bandung" berimbang 1-1 melawan Sriwijaya FC, lalu 0-0 dengan Pusamania Borneo FC. Pun di pertandingan terakhir ketika menjamu Madura United di hadapan ribuan Bobotoh, Persib hanya bermain imbang 0-0.

Hasil tersebut sempat membuat Bobotoh meradang dan mendesak agar manajemen memecat Dejan atau meminta pria asal Serbia itu untuk mundur dari kursinya. Namun manajemen tak mau gegabah dalam mengambil sikap.

"Ya, wajar Bobotoh seperti itu karena mereka mencintai Persib. Tapi saya tidak bisa mengambil keputusan sekarang, dan tidak bisa buru-buru semua pengurus harus mempertimbangkan dulu," ujar manajer Persib, Umuh Muchtar.

Antonic didatangkan Persib untuk menggantikan Djajang Nurdjaman yang sedang menjalani kepelatihan di Italia. Untuk menghadapi ISC, Persib juga sudah merekrut pemain-pemain baru seperti Juan Belencoso, Robertino Pugliara, Samsul Arif, David Laly hingga Sergio van Dijk.

Rencananya, jajaran manajemen baru akan menggelar rapat membahas masalah ini pada pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement