Advertisement

ISC A 2016 : Hadapi Mantan Klubnya, Punggawa Bali United Ini Anggap Laga Spesial

Jumali
Senin, 30 Mei 2016 - 11:35 WIB
Jumali
ISC A 2016 : Hadapi Mantan Klubnya, Punggawa Bali United Ini Anggap Laga Spesial Jadwal pertandingan Persiba Balikpapan vs Bali United (Indonesiasc)

Advertisement

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Persiba Balikpapan melawan Bali United petang ini. Pemain Bali United, Syakir Sulaiman menganggap laga kali ini spesial, karena dirinya bertemu dengan tim lamanya.

Harianjogja.com, BALIKPAPAN -- Jelang duel Serdadu Tridatu kontra tim Beruang Madu, Persiba Balikpapan dalam lanjutan ISC A 2016, petang ini, gelandang Bali United yang pernah bersinar bersama Persiba Balikpapan, Syakir Sulaiman sedikit bercerita tentang kesiapannya menghadapi mantan klubnya tersebut.

Advertisement

"Lawan Persiba selalu spesial untuk saya pribadi. Persiba adalah tim yang membesarkan nama saya. Namun saat ini tim yang saya bela adalah Bali United dan saya akan memberikan 100% untuk Bali United apabila mendapat kepercayaan turun dari pelatih," ujar Syakir dikutip dari laman resmi klub, Senin (30/5/2016).

Syakir juga menambahkan, dirinya dan para pemain Bali United lainnya wajib menjaga konsentrasi dari awal sampai akhir pertandingan apabila ingin melanjutkan tren kemenangan di ISC A 2016.

"Saya pribadi menganggap pertandingan ini adalah momentum untuk menjaga tren positif kami setelah kemenangan melawan Semen Padang pekan lalu. Saya yakin dengan kerja keras dan konsentrasi selama 90 menit penuh, Bali United akan mampu meraih poin minimal satu di pertandingan besok," imbuh Syakir.

Pengguna nomor punggung 92 ini pun berharap Stadion Parikesit, Balikpapan kembali menjadi tempat yang bertuah untuk dirinya seperti halnya saat berkostum Persiba pada tahun 2013 lalu.

"Saya punya kenangan indah di tempat ini bersama Persiba. Saya mencetak sembilan gol bersama Persiba di tahun 2013. Bersama Persiba pula saya berhasil mendapatkan gelar pemain muda terbaik ISL saat itu. Saya berharap Stadion Parikesit tetap bertuah untuk saya," tutup Syakir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement