Advertisement

ISC B 2016 : Dikalahkan Persinga di Kandang, Ini Kata Mr Koprol

Arief Junianto
Senin, 30 Mei 2016 - 09:46 WIB
Jumali
ISC B 2016 : Dikalahkan Persinga di Kandang, Ini Kata Mr Koprol Keberhasilan Persinga Ngawi dalam Piala Kemerdekaan 2015 terhenti di babak final setelah kalah dari PSMS Medan dengan skor 2-1 dalam laga di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (13/9/2015). Keberhasilan Persinga Ngawi sebagai runner up juara Piala Kemerdekaan 2015 itu luput dari prediksi sebagian besar pengamat. Sebelum akhirnya harus berhadapan dengan PSMS Mdan, Persinga berhasil menundukkan Persiba Bantul dengan skor 3-2 dalam laga semifinal. (JIBI/Solopos/Antara - M. Risyal Hidayat)

Advertisement

ISC 2016 telah mempertemukan antara Persiba Bantul melawan Persinga Ngawi di Stadion Sultan Agung, semalam. Persiba dikalahkan Persinga degan skor 1-2. Berikut penjelasan dari Sajuri Syahid (Mr. Koprol) terkait kekalahan timnya.

Harianjogja.com, BANTUL -- Pelatih Persiba Bantul, Sajuri Syahid menilai bahwa kekalahan skuatnya dari Persinga Ngawi 1-2 pada lanjutan ISC B 2016, semalam, tidak lepas dari buruknya mentalitas para pemainnya. Mentalitas para punggawa Persiba drop setelah blunder yang dilakukan oleh kipernya.

Advertisement

"Apalagi ternyata emosi anak-anak terpancing oleh permainan keras lawan. Terlebih wasit kurang tegas juga," ujarnya usai pertandingan.

Persiba membuka keunggulan 1-0 pada menit ke-75 melalui tendangan penalti dari Johan Manaji. Pemilik nomor punggung 8 itu sukses mengecoh kiper M. Pujiantoro sekaligus membawa Persiba unggul 1-0.

Tertinggal satu gol membuat pemain tim tamu meningkatkan tempo permainan. Persinga baru menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-85, berawal dari blunder kiper Persiba Puthut Jati saat menangkap bola hasil tendangan Slamet Haryadi dari luar kotak penalti. Bola pun meluncur pelan ke gawang Persiba Bantul.

Persinga pun membalikkan keadaan menjadi 1-2 pada menit tambahan di babak normal melalui Andre Oki Sitepu. Pemain ini berhasil melewati tiga bek Persiba Bantul dengan mudah. Bek bernomor punggung 90 itu pun menyempurnakan aksinya dengan mencetak gol kemenangan bagi Persinga Ngawi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement