ISC A 2016 : SEMEN PADANG VS PERSELA : Sacramento Gandakan Keunggulan SP

Pertandingan Semen Padang vs Persela (Liputan6)
28 Mei 2016 17:30 WIB Jumali Sepakbola Share :

ISC A 2016 yang mempertemukan Semen Padang melawan Persela Lamongan babak pertama telah selesai. Sementara Semen Padang Unggul 2-0 melalui kaki Marcel Sacramento.

Harianjogja.com, PADANG — Semen Padang sementara unggul 2-0 atas Persela Lamongan di babak pertama. Gol Semen Padang dalam lanjutan ISC A 2016 dicetak oleh Irsyad Maulana pada menit 41 dan Marchel di menit ke-55.

Irsyad berdiri bebas berhasil menyamber bola muntah dari pemain Persela. Kiper Choirul Huda yang salah langkah gagal mengantisipasi bola yang dilesakkan oleh Irsyad.

Sejak menit awal, Semen Padang tampil menyerang. Meski memiliki banyak peluang, namun serangan dari lini depan Semen Padang belum mampu mengubah kedudukan. Hingga babak pertama selesai kedudukan 1-0 untuk SP.

Memasuki babak kedua, SP meningkatkan intensitas serangan. Adalah Marchel yang berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-55. Berawal dari umpan soloran Irsyad Maulana, Marchel yang berdiri bebas berhasil menceploskan bola ke gawang Chairul Huda.