ISC B 2016 : PSIM JOGJA VS PPSM : Hendika Arga Gandakan Keunggulan Bagi PSIM

Pertandingan PSIM vs PPSM (PSIMtv)
28 Mei 2016 15:28 WIB Jumali Sepakbola Share :

ISC B 2016 yang mempertemukan antara PSIM Jogja melawan PPSM Magelang babak pertama telah berakhir. Untuk sementara PSIM unggul 2-0 atas tim Simo Lodro. Gol kedua PSIM dicetak Hendika Arga.

Harianjogja.com, BANTUL — Pertandingan babak kedua antara PSIM Jogja melawan PPSM Magelang dalam lanjutan ISC B 2016 di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (28/5/2016) siang baru berjalan. Namun, Laskar Mataram berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui Hendika Arga.

Sebelumnya di babak pertama, PSIM Jogja sementara unggul 1-0 atas PPSM Magelang. Gol PSIM dicetak melalui tendangan penalti dari Johan Arga di menit ke 45.

Tampil dihadapan para pendukungnya, PSIM langsung memperagakan permainan menyerang. Namun beberapa peluang yang terlahir dari lini depan Laskar Mataram masih mampu dipatahkan oleh pemain belakang PPSM.

PSIM membuka peluang melalui kaki Rangga Muslim. Namun bola dari tendangan dari pemain muda tersebut berhasil ditangkap oleh Roma Surya. Peluang kedua PSIM tercipta pada menit ke-42 melalui Gilang. Namun tendangannya masih mengenai tiang gawang tim Simo Lodro.

PSIM baru mampu mengubah kedudukan menjadi 1-0 melalui titik putih. Berawal dari usaha pemain belakang PPSM mengambil bola dari pemain PSIM. Namun usaha pengambilan bola tersebut justru berbuah pelanggaran dan hadiah penalti bagi PSIM. Bek PPSM, Adi Cahyadi melakukan handsball di kotak penalti.

Pemain sayap PSIM, Johan Arga yang bertugas mengeksekusi tendangan bola penalti berhasil menempatkan bola tepat di pojok kanan gawang PPSM.

PSIM
Kiper : Oni Kurniawan
Belakang : Ayub Antoh, Edo Pratama, Riskal Susanto, Sunni Hisbullah
Tengah : Dimas Priambodo, Hendika Arga, Juni Riadi, Pratama Gilang, Rangga Muslim
Depan : Johan Arga
PPSM
Kiper : Roma Surya Haryadi
Belakang : Adi cahyadi, Budi Sismanto, Catur Erik, Dedeyan Surdani,
Tengah : Deri Tadarus, Rino Viantoro, Anwar Rohman, Mustoqin
Depan : Rezza Ajie, Sumaryanto