ISC B 2016 : Ngluruk Ke Rembang, Snex dan Panser Biru Dampingi Tim Mahesa Jenar

Panser Biru suporter PSIS Semarang. (Facebook.com)
26 Mei 2016 23:40 WIB Jumali Sepakbola Share :

ISC B 2016 akan mempertemukan antara PSIR Rembang melawan PSIS Semarang di Stadion Krida, Rembang, Sabtu (28/5/2016) sore. Dalam laga lawatan kali ini, dua kelompok suporter Mahesa Jenar, Snex dan Panser Biru akan ikut ambil bagian.

Harianjogja.com, SEMARANG — PSIS tidak akan datang sendiri dalam lawatannya melawan PSIR di Stadion Krida Rembang, Sabtu (28/5/2016). Dua kelompok suporter setianya, Panser Biru dan Snex siap ngluruk ke Kota Garam, demi mengawal Laskar Mahesa Jenar bertanding.

Agar terkoordinir, masing-masing kelompok suporter membuka pendaftaran tour d'Rembang. Panser Biru akan berangkat menggunakan sejumlah bus. Mereka berkumpul lebih dulu di depan Gelora Tri Lomba Juang, Sabtu (28/5/2016) pukul 08.00 WIB.

Untuk keberangkatan, pengurus Panser Biru mematok biaya sebesar Rp65.000 dengan fasilitas bus dan tiket. Pendaftaran dapat dilakukan di Plasma Simpanglima.

''Bila ada yang menggunakan motor atau mobil pribadi, kami imbau tetap berangkat bersama-sama,'' ujar dirigen Panser Biru Ferry Opel, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (26/5/2016).

Snex juga tak ingin ketinggalan dalam mengawal tim kebanggaan warga Kota Semarang bertanding. Pasukan Biru Hitam membuka pendaftaran keberangkatan dengan biaya Rp45.000, fasilitas yang didapatkan tiket dan berangkat menggunakan truk.

Anggota yang akan berangkat didadata oleh Sipit Snex. Bila Panser Biru berkumpul di GOR Tri Lomba Juang, Snex akan berkumpul lebih dulu di depan Stadion Diponegoro, Sabtu (28/5/2016) pukul 09.00 WIB. Mereka juga akan memberangkatkan sebanyak-banyaknya anggota.

''Kami akan terus memberikan yang terbaik untuk PSIS. Salah satunya memberikan dukungan dan suntikan semangat saat tampil di luar kandang. Kami himbau kepada para anggota yang berangkat, dapat menjaga ketertiban dan keamanan masing-masing,'' ujar Pengurus Snex, Donny Kurniawan Sukolilo.