Advertisement

ISC B 2016 : Sajuri Pastikan Ubah Strategi Saat Jamu Persinga

Arief Junianto
Kamis, 26 Mei 2016 - 11:35 WIB
Jumali
ISC B 2016 : Sajuri Pastikan Ubah Strategi Saat Jamu Persinga Pesepak bola Persinga Ngawi R. Sucipto (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persiba Bantul M. Khoiron (kanan) pada pertandingan dalam turnamen Piala Kemerdekaan 2015 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimwa Yogyakarta, Selasa (18/8/2015). Pertandingan berakhir seri dengan skor 1-1. (JIBI/Solopos/Antara - Regina Safri)

Advertisement

ISC B 2016 akan mempertemukan Persiba Bantul melawan Persinga Ngawi, Minggu (29/5/2016) mendatang. Dalam laga tersebut, Pelatih Persiba Sajuri Syahid memastikan mengubah strategi yang akan digunakan anak asuhnya.

Harianjogja.com, BANTUL — Pelatih Persiba Bantul, Sajuri Syahid menyatakan akan mengubah strategi yang akan diterapkannya saat menjamu Persinga Ngawi di Stadion Sultan Agung, Minggu (29/5/2016) mendatang.

Advertisement

Jika sebelumnya dalam lanjutan ISC B 2016 melawan PSS Sleman, Persiba lebih banyak memainkan bola-bola pendek dengan kombinasi satu-dua, maka saat berhadapan dengan Laskar Ketonggo, anak asuh Sajuri lebih mengandalkan permainan dengan determinasi tinggi.

“Jika saya memakai pola itu [saat melawan PSS Sleman], lini depan kami akan tumpul,” ujar Sajuri di sela-sela latihan di Lapangan Pasutan, Bantul, Kamis (26/5/2016) pagi.

“Untuk bisa mencetak gol, dibutuhkan lebih banyak pemain yang berkarakterkan menyerang,” tambahnya.

Sayangnya, rencana Sajuri dipastikan bakal terganggu menyusul cederanya beberapa pemain seperti Slamet Widodo dan Bagus Ramadhani. Namun, Sajuri menampik bahwa kedua pemain tersebut bakal absen saat melawan Persinga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement