ISC B 2016 : Sajuri Pastikan Ubah Strategi Saat Jamu Persinga

Pesepak bola Persinga Ngawi R. Sucipto (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persiba Bantul M. Khoiron (kanan) pada pertandingan dalam turnamen Piala Kemerdekaan 2015 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimwa Yogyakarta, Selasa (18/8/2015). Pertandingan berakhir seri dengan skor 1-1. (JIBI/Solopos/Antara - Regina Safri)
26 Mei 2016 11:35 WIB Arief Junianto Sepakbola Share :

ISC B 2016 akan mempertemukan Persiba Bantul melawan Persinga Ngawi, Minggu (29/5/2016) mendatang. Dalam laga tersebut, Pelatih Persiba Sajuri Syahid memastikan mengubah strategi yang akan digunakan anak asuhnya.

Harianjogja.com, BANTUL — Pelatih Persiba Bantul, Sajuri Syahid menyatakan akan mengubah strategi yang akan diterapkannya saat menjamu Persinga Ngawi di Stadion Sultan Agung, Minggu (29/5/2016) mendatang.

Jika sebelumnya dalam lanjutan ISC B 2016 melawan PSS Sleman, Persiba lebih banyak memainkan bola-bola pendek dengan kombinasi satu-dua, maka saat berhadapan dengan Laskar Ketonggo, anak asuh Sajuri lebih mengandalkan permainan dengan determinasi tinggi.

“Jika saya memakai pola itu [saat melawan PSS Sleman], lini depan kami akan tumpul,” ujar Sajuri di sela-sela latihan di Lapangan Pasutan, Bantul, Kamis (26/5/2016) pagi.

“Untuk bisa mencetak gol, dibutuhkan lebih banyak pemain yang berkarakterkan menyerang,” tambahnya.

Sayangnya, rencana Sajuri dipastikan bakal terganggu menyusul cederanya beberapa pemain seperti Slamet Widodo dan Bagus Ramadhani. Namun, Sajuri menampik bahwa kedua pemain tersebut bakal absen saat melawan Persinga.