ISC A 2016 : SFC Waspadai Dua Penyerang Asing Mitra Kukar

26 Mei 2016 04:40 WIB Jumali Sepakbola Share :

ISC A 2016 akan mempertemukan SFC melawan Mitra Kukar di Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (29/5/2016) mendatang. SFC mewaspadai keberadaan dua penyerang asing Mitra Kukar.

Harianjogja.com, PALEMBANG — Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Widodo C Putro mewaspadai duet penyerang asing Mitra Kukar yang bakal menyulitkan lini pertahanan anak asuhnya di lanjutan ISC A 2016, di Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (29/5/2016) mendatang.

Duet penyerang asing di Mitra Kukar, yakni Alan Leandro dan Marlon Da Silva selama ini dikenal sangat produktif. Bahkan, Alan Leandro telah mencetak 3 gol. Sedangkan Marlon Da Silva telah mengoleksi 2 gol.

“Saya sudah melihat rekaman keduanya saat mereka melawan Arema Cronus, baik Alan maupun Marlon punya kualitas yang baik dan harus diwaspadai,” ujar Widodo dikutip dari laman Laskar Wong Kito, Rabu (25/5/2016).

Menurut Widodo, Alan Leandro punya penempatan posisi dan harus diwaspadai oleh semua pemain belakang SFC. Sedangkan Marlon Da Silva adalah target man yang punya kelebihan skill dribling.

“Selain itu ada yang harus diwaspadai yakni Rodriho Santos serta Arthur Vunha yang juga berbahaya,” sambung Widodo.