ISC A 2016 : Lawan Persela, Penyerang Semen Padang Ini Optimistis Cetak Gol

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja - Wikipedia)
25 Mei 2016 16:35 WIB Redaksi Solopos Sepakbola Share :

ISC A 2016 akan mempertemukan Semen Padang melawan Persela Lamongan. Penyerang Semen Padang, Marcel Silva Sacramento optimistis mampu mencetak gol ke gawang Persela.

Harianjogja.com, PADANG — Penyerang Semen Padang asal Brasil, Marcel Silva Sacramento, optimistis kembali melanjutkan tren positif dengan menambah koleksi gol saat tampil di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Seperti diketahui, pada dua laga kandang di Padang, Marcel mampu menceploskan dua gol masing-masing ke gawang PSM Makasar dan Persipura Jayapura.

Kans menambah pundi-pundi gol sangat terbuka pada duel kandang ketiga ISC A 2016 menghadapi Persela Lamongan, Sabtu (28/5/2016), di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Dalam sesi latihan Rabu (25/5/2016) pagi di stadion kebanggaan warga Sumbar itu, Marcel mengungkapkan bakal berusaha menyumbang gol lagi untuk Semen Padang yang tentunya dilengkapi dengan raihan tiga poin atas tim tamu.

"Ya, saya akan berusaha mencetak gol saat menghadapi Persela Lamongan. Menang menjadi target kami pada laga nanti," ujar Marcel.

Meski termotivasi dengan dua gol laga sebelumnya, Marcel mengaku tidak terbebani dengan besarnya harapan publik Sumatra Barat yang menginginkannya kembali menambah pundi-pundi gol saat menghadapi Persela.

"Saya tidak terbebani dengan harapan fans. Jika tidak mencetak gol, saya berharap tenan-teman mampu melakukannya. Kemenangan lebih berharga dari target pribadi saya," tegasnya.

Pada duel melawan nanti, Nilmaizar kemungkinan besar bakal kembali menurunkan duet striker M. Nur Iskandar dan Marcel sejak menit-menit pertama. Kedua pemain ini diharapkan menjadi eksekutor setiap peluang yang tercipta di areal sentral Persela.