Advertisement

ISC A 2016 : PERSIB VS MU : Manajer Persib Tuntut Kemenangan

Jumali
Rabu, 25 Mei 2016 - 15:35 WIB
Jumali
ISC A 2016 : PERSIB VS MU : Manajer Persib Tuntut Kemenangan Umuh Muchtar (Simamaung)

Advertisement

ISC A 2016 yang mempertandingkan Persib melawan Madura United akan menjadi pembuktian bagi Maung Bandung. Manajer Persib, Umuh Muchtar menuntut agar timnya meraih kemenangan.

Harianjogja.com, BANDUNG — Manajer Persib, Umuh Muchtar kembali mewanti-wanti para pemain Persib supaya tetap mewaspadai Madura United walau meladeninya di kandang sendiri. Persib akan menjamu Madura United, Sabtu (28/5) di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, di pekan kelima ISC A 2016.

Advertisement

Madura tak bisa dianggap enteng, pasalnya tim arahan Gomez de Oliviera baru saja memetik kemenangan atas Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor 2-1 pekan sebelumnya. Sementara Persib menahan imbang Persiba.

Menurut Umuh, Madura United memiliki kualitas lebih baik dibandingakan lawan Balikpapan sebelumnya. Kini tim berjuluk Sapi Kerap berada satu strip di atas Persib dalam klasemen sementara dengan perolehan 7 poin, hasil dari dari dua kali menang, sekali seri dan sekali kalah.

“Iya makanya sekarang semua klub tidak bisa dianggap enteng semuanya ini agak repot ya. Seperti Balikpapan itu kan masih dibawah Madura ya, kalau dibandingkan dengan Balikpapan itu agak sedikit lebih berat Madura, harus benar-benar,” ungkap Umuh, dikutip dari laman Simamaung, Rabu (25/5/2016).

“Saya juga tetap menginstruksikan semua tidak ada yang menganggap enteng. Ini anggap lawan ini yang paling berat, anggap seperti tim lain menghadapi Persib pasti semuanya dilipatgandakan tenaganya, anggap kita juga ini untuk final lah seperti itu,” beber manajer 67 tahun itu.

Kemenangan menjadi target mutlak yang mesti diperoleh tim arahan Dejan Antonic. Apalagi Persib akan didukung penuh oleh ribuan Bobotoh. Hanya dengan kemenangan Persib bisa mendongkrak ke posisi lima besar dan menjaga peluang Atep cs. tetap di jalur juara.

“Ya tiga poin dong, kalau di kandang tidak tiga poin, Bobotoh bisa rame. Kalau di kandang harus tetap tiga poin, kalau di luar masih mending. Bagaimanapun juga seperti kemarin (lawan Persiba) itu kesempatan untuk mencuri tiga poin, kita butuh kemenangan,” imbuh Umuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement