Advertisement

ISC B 2016 : Jamu PPSM, PSIM Jogja Lakukan Rotasi Pemain

Arief Junianto
Selasa, 24 Mei 2016 - 20:51 WIB
Jumali
ISC B 2016 : Jamu PPSM, PSIM Jogja Lakukan Rotasi Pemain Logo PSIM (JIBI/Harian Jogja - Dok)

Advertisement

ISC B 2016 akan mempertemukan antara PSIM Jogja melawan PPSM Magelang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (28/5/2016) mendatang. Dalam laga kali ini Laskar Mataram bakal melakukan rotasi pemain dan menargetkan tiga poin.

Harianjogja.com, JOGJA -- Pelatih PSIM Jogja Erwan Hendarwanto bakal menerapkan rotasi pemain pada saat skuatnya menjamu PPSM Sakti Magelang dalam lanjutan ISC B 2016 di Stadion Sultan Agung Bantu, Sabtu (28/5/2016) mendatang.

Advertisement

Rotasi ini penting bagi PSIM sebagai upaya untuk meraih kemenangan di kandang, sekaligus memperbaiki peringkat mereka di klasemen Grup 4.

Adapun rotasi yang jelas bakal diterapkan adalah di lini depan dan tengah. Dua pemain PSIM telah disiapkan menjadi starter saat PSIM Jogja menjamu PPSM.

“Kedua pemain itu masing-masing adalah gelandang Raymond Tauntu dan penyerang Awaludin Saputra,” ujar Erwan di sela laga uji coba PSIM Jogja kontra tim lokal Kota Jogja SO Takrib, Selasa (24/5/2016) sore di Stadion Kridosono, Jogja.

Menurut Erwan, meski fisik Awaludin Saputra belum sepenuhnya pulih. Namun, naluri sebagai seorang penyerang masih dimiliki oleh Awaludin. Hal ini terbukti dari satu gol yang dicetak oleh Awaludin di laga uji coba sore tadi.

Sedangkan di lini tengah, Erwan telah menguji kemampuan Raymond pada laga uji coba sore tadi. Kemungkinan strategi ini akan tetap dipertahankan saat PSIM bertemu PPSM.

“Satu gol berhasil dicetaknya [Awaludin]. Itu artinya, naluri mencetak golnya masih bagus. Persoalannya sekarang cuma satu, yakni ada di fisik,” tambah Erwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement