ISC A 2016 : Pemain Korsel di Bali United Ini Ingin Kembali Cetak Gol

Ahn Byungkeon (Baliutd)
24 Mei 2016 17:35 WIB Jumali Sepakbola Share :

ISC A 2016 yang mempertemukan Bali United melawan Semen Padang membawa cerita tersendiri bagi pemain asal Korsel Bali United, Ahn Byungkeon. Pemain belakang ini berhasil mencetak satu gol ke gawang Semen Padang. Alhasil, Ahn berkeinginan untuk kembali mencetak gol untuk timnya.

Harianjogja.com, GIANYAR — Pemain belakang Bali United asal Korea Selatan, Ahn Byungkeon mengaku sangat bahagia dengan kemenangan yang diraih tim Serdadu Tridatu atas Semen Padang hari Sabtu (21/5/2016) lalu. Kemenangan yang juga ditambah dengan satu gol yang ia cetak untuk Bali United.

"Kemenangan yang sangat penting untuk tim. Saya rasa kami memang layak menang. Seluruh anggota tim sudah bekerja keras. Saya pribadi selalu ingin memberikan yang terbaik untuk membantu tim yang saya bela memenangkan pertandingan. Satu hal yang spesial, saya sangat bahagia karena berhasil mencetak gol dan bisa merayakannya dengan para suporter kami yang luar biasa," ujar Ahn, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (24/5/2016).

Pemilik nomor punggung 32 tersebut juga mengaku siap untuk kembali mempersembahkan gol untuk Bali United apabila kembali mendapat peluang di pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Tugas utama saya sebagai seorang defender pastinya menjaga daerah pertahanan agar tidak ditembus pemain lawan. Namun apabila ada momentum untuk kembali mencetak gol, saya tidak akan menyia-nyiakannya, karena mencetak gol saat pertandingan selalu menjadi sesuatu yang spesial," imbuh Ahn.

Kendati bahagia dengan kemenangan yang diraih, secara keseluruhan Ahn mengaku belum puas dengan permainan tim Serdadu Tridatu. Ia mengatakan seharusnya Bali United bisa meraih kemenangan dengan skor yang lebih besar lagi.

"Saya rasa secara skor bukan hasil terbaik untuk kami. Seharusnya kami mampu mendapat skor yang lebih besar lagi. Saya berharap fans bisa tetap bersabar dan terus mensupport kami. Masa depan klub ini sangat cerah dengan pemain muda yang memiliki skill diatas rata-rata," tutup Ahn.