ISC B 2016 : Aksi Selebrasi Simpatik Pemain PSS Ini Lahir Berkat Ide Rekan Setimnya

Selebrasi gol dari Tri Handoko, pemain PSS (Twitter : PSSleman)
24 Mei 2016 13:21 WIB Arief Junianto Sepakbola Share :

ISC B 2016 yang mempertemukan PSS Sleman dengan Persiba Bantul diwarnai dengan selebrasi simpatik pemain PSS, Tri Handoko. Aksi simpatik ini lahir berkat ide kawan setimnya, Deni Rumba.

Harianjogja.com, SLEMAN — Pencetak dua gol ke gawang Persiba Bantul dalam derby DIY di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (23/5/2016), Tri Handoko, mengakui bahwa aksi simpatik yang dilakukannya adalah ide dari Deny Rumba.

“Itu adalah ide dari Denny Rumba (bek PSS Sleman). Pada kami, Mas Denny mencetuskan ide bagaimana kalau gol di laga itu selebrasinya diwujudkan aksi simpatik. Terang saja saya dan pemain lainnya menyambut positif,” ujar pemain yang akrab dipanggil Ndok ini kepada Harianjogja,com, usai pertandingan.

Pemain bernama lengkap Tri Handoko Putro ini berharap insiden bentrok antarsuporter yang menyebabkan satu korban meninggal dunia tidak terulang. Selain mempersembahkan dua gol kemenangan atas Persiba Bantul kepada salah satu suporter yang meninggal akibat bentrok di Jalan Magelang, Ndok mempersembahkan kemenangan untuk semua suporter PSS.

Mengenai dua gol yang dicetak, Ndok mengungkapkan satu di antaranya adalah gol yang dianggap istimewa.

“Alasannya adalah gol itu saya cetak di laga yang sangat prestisius. Terlebih, jelang laga itu, ada insiden bentrok suporter yang menyebabkan melayangnya satu nyawa,” sambungnya.