DERBY DIY : PSS SLEMAN VS PERSIBA BANTUL : Johan Manaji Samakan Skor 1-1

Pertandingan PSS vs Persiba Bantul di Stadion Maguwoharjo Sleman, sore ini (Eljatv)
23 Mei 2016 17:21 WIB Jumali Sepakbola Share :

Derby DIY telah mempertemukan PSS Sleman melawan Persiba Bantul, di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Hingga menit 75 PSS berhasil ditahan Persiba dengan skor 1-1.

Harianjogja.com, SLEMAN — Pertandingan derby DIY antara PSS Sleman melawan Persiba Bantul, pada lanjutan ISC B 2016 telah memasuki menit ke-77.

Untuk sementara PSS Sleman ditahan Persiba dengan skor 1-1 pada pertandingan yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Gol PSS dicetak oleh Tri Hadoko pada menit 30 seetalh menyelesaikan umpan dari pemain lainnya. Sementara gol penyeimbang dicetak Johan Manaji di menit ke-77.

Johan yang menyelesaikan tendangan bebas berhasil menempatkan bola di pojok kanan gawang PSS Sleman.

Memasuki babak kedua, Persiba melakukan perubahan komposisi pemain. Sarjono yang awalnya dicadangkan masuk. Alhasil, pola serangan Persiba mengalami perubahan.

Di sisi lain, PSS terus tampil menekan. PSS memiliki peluang untuk menggandakan kedudukan, pada menit ke-61. Namun sepakan dari Tri Handoko masih berhasil dihalau oleh kiper Persiba Putut.

Usaha PSS dengan memasukkan Oya Winaldo menggantikan Dirga Lasut pun juga tidak banyak membawa perubahan.

Justru, pada menit ke-70, Persiba mulai keluar dan melakukan tekanan ke pertahanan PSS.

Memasuki menit 77, Persiba berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Johan Manaji. Tendangan bebas cantik yang disepak pemain asli Bantul itu gagal dijangkau Syahrul. Kedudukan 1-1.