Advertisement

BENTROK SUPORTER VS WARGA : Ini Pernyataan Brajamusti Terkait Bentrok di Jamal

Arief Junianto
Senin, 23 Mei 2016 - 15:11 WIB
Jumali
BENTROK SUPORTER VS WARGA : Ini Pernyataan Brajamusti Terkait Bentrok di Jamal Brajamusti memberikan dukungan kepada tim kebanggaan mereka PSIM Jogja dalam pertandingan persahabatan melawan Persela Lamongan di Stadion Mandala Krida, Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa (20/4/2015). Persela yang ketinggalan satu gol pada babak awal, berhasil menebus kekalahan dengan satu gol pada babak kedua. Skor imbang 1-1 itu bertahan hingga babak ke dua usai. (Desi Suryanto/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Bentrok suporter vs warga yang terjadi di Jalan Magelang KM 14 membuat Brajamusti angkat bicara. Berikut pernyataan Brajamusti terkait kejadian tersebut.

Harianjogja.com, JOGJA — Bentrok suporter dengan warga yang terjadi di Jalan Magelang KM 14, Minggu (22/5/2016) dini hari WIB membuat suporter PSIM Jogja, Brajamusti angkat bicara.

Advertisement

Presiden Dewan Pengurus Pusat (DPP) Brajamusti Rahmat Kurniawan menjelaskan, insiden itu terjadi bukan tanpa sebab. Ia mengakui, sepanjang perjalanan pulang, sejumlah bus yang mengangkut rombongan Brajamusti sempat mengalami pelemparan.

Hal itu dibuktikannya sendiri dengan adanya beberapa unit kendaraan, baik bus maupun mobil pribadi yang rusak akibat pelemparan tersebut.

Meski demikian, ia enggan mempersoalkan hal tersebut. Pria yang akrab disapa Mamek itu lebih memilih untuk kooperatif dengan pihak kepolisian.

“Semalam [22/5] saya sudah memenuhi panggilan dari Polres Sleman,” katanya kepada wartawan, Senin (23/5/2016) di Wisma PSIM.

Mamek mengklaim bahwa rombongan Brajamusti yang berangkat ke Semarang sudah dikoordinasikannya untuk berangkat bersama-sama dari Wisma PSIM. Oleh sebab itu, ia yakin bahwa semua anggota Brajamusti sudah terkoordinasi dengan rapi dengan satu komando dari DPP Brajamusti.

“Jadi kalau ada yang berangkat terpisah, jujur saja, kami tidak tahu. Sepengetahuan kami, semua anggota Brajamusti sudah kami instruksikan untuk berangkat bersama-sama,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement