ISC A 2016 : Penyerang Naturalisasi Ini Disiapkan Hadapi MU

23 Mei 2016 12:35 WIB Jumali Sepakbola Share :

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Persib Bandung melawan Madura United, Sabtu (28/5/2016) mendatang. Dalam pertandingan tersebut, penyerang naturalisasi Sergio van Dijk akan membela Persib.

Harianjogja.com, BANDUNG — Sergio van Dijk kemungkinan akan mulai bermain membela Persib pada pertandingan kandang saat menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016) mendatang.

Pelatih Persib, Dejan Antonic mengatakan, pada pertandingan itu, jika memungkinkan, Sergio tidak akan turun dalam waktu penuh. Sebab, pemain naturalisasi asal Belanda itu masih belum prima 100 persen dan perlu waktu adaptasi kembali dengan suasana barunya.

"Kemarin saya bicara dengan Sergio, katanya dia belum 100 persen dan main full time. Tapi mungkin dia baru bisa main 20 sampai 30 menit. Mungkin itu cukup untuk game pertamanya," kata Dejan dikutip dari laman resmi klub, Senin (23/5/2016).

Sementara Zulham Zamrun, dipastikan belum dapat diturunkan pada laga lanjutan ISC A 2016 itu. Sampai saat ini, dia masih tahap pemulihan. Berbeda dengan Rachmad Hidayat, yang punya kesempatan tampil seperti Sergio.

"Rahmad sudah oke. Kita lihat dia bisa masuk ke tim minggu depan atau belum," ucapnya.

Dejan menanti datangnya tenaga baru dalam tim, karena beberapa pemain terancam akumulasi setelah mendapatkan kartu kuning pada laga kontra Persiba Balikpapan. Tidak hanya itu, cederanya pemain juga membuatnya harus mempersiapkan pemain lain untuk bermain.

"Kita ingin semua pemain siap untuk pertandingan, karena kita banyak pemain cedera dan ada pemain yang mungkin terkena akumulasi kartu karena kemarin wasit kasih banyak kartu untuk kita," ucapnya.