ISC A 2016 : Gagal Raih Kemenangan di Kandang Beruang Madu, Ini Kata Pemain Asing Persib

Persib Maung Bandung (Twitter.com - @biru_itu_persib)
23 Mei 2016 05:30 WIB Jumali Sepakbola Share :

ISC A 2016 telah mempertemukan antara Persib melawan Persiba Balikpapan. Dalam laga tersebut, Persib gagal meraih kemenangan di kandang tim Beruang Madu. Berikut pernyataan dari pemain asing Maung Bandung terkait dengan kegagalan tersebut.

Harianjogja.com, BALIKPAPAN — Pemain asing Persib, Vladimir Vujovic menilai timnya hanya kurang beruntung karena gagal meraih kemenangan di kandang Persiba Balikpapan pada laga lanjutan ISC A 2016 di Stadion Persiba, Sabtu (21/5/2016) malam.

Pemain belakang yang karib disapa Vlado ini mengatakan, selama 90 menit timnya hampir mengendalikan permainan. Namun sayang, Maung Bandung gagal mencetak gol kedua dan gagal meraih poin penuh.

"Kupikir kita mengendalikan permainan selama 90 menit, aku rasa kita kurang beruntung saja tidak bisa mencetak gol lagi," kata Vlado usai laga, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (22/5/2016).

Meskipun gagal meraih poin penuh di kandang lawan, Vlado menilai timnya sudah jauh lebih baik dari laga-laga awal turnamen. Tapi, Vlado berjanji, pertandingan kedepan Maung Bandung akan lebih bekerja keras lagi dan merih poin penuh, khususnya di kandang saat menjamu Madura United pekan depan.

"Permainan tim ini mulai membaik dari awal kompetisi. Jadi saya pikir, berikutnya kita bisa lebih fokus untuk pertandingan berikutnya dan mencuri tiga poin. Mungkin dari dua laga tandang kita hanya mendapatkan dua poin, tapi setelah Madura United kita bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Itu harapan saya," harap pemain yang sudah mengemas dua gol di ISC A 2016 sejauh ini.

Pemain asal Montenegro ini pun menyampaikan maaf karena hand ball yang membuat timnya diganjar penalti. Dia mengakui, jika itu memang hand ball dan pantas diganjar penalti.

"Kau lihat dari awal, saya akui itu, saya mengangkat tangan saya, wasit kemudian meniup peluit. Kamu bisa lihat saya tidak melakukan komplain saat itu, saya hanya berusaha tidak membuat kesalahan," ucapnya.