Advertisement

PIALA BHAYANGKARA : Gabung Persib, Ini Harapan Yanto Basna

Jumali
Selasa, 15 Maret 2016 - 14:35 WIB
Jumali
PIALA BHAYANGKARA : Gabung Persib, Ini Harapan Yanto Basna Yanto Basna (Persib.co.id)

Advertisement

Piala Bhayangkara akan jadi pembuktian bagi Yanto Basna. Eks pemain Mitra Kukar ini berharap mampu memberikan yang terbaik untuk Persib.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Pemain asal Papua, Yanto Basna berharap mendapat kepastian bergabung bersama PERSIB, hari ini. Harapan untuk bergabung begitu besar bersama tim barunya, apalagi Maung Bandung sebagai salah satu klub besar di Indonesia.

Pemain yang pernah bersama Diklat Persib 2013 lalu itu mengatakan, saat ini kesempatan untuk bersama Maung Bandung cukup besar. Tapi, semua dikembalikan kepada manajemen.

"Mungkin sekitar 98 persen sudah jadi. Tapi, mungkin besok sudah beres dan ada kepastiannya. Saya senang jika bisa bergabung sebuah tim apalagi sebesar Persib,” kata Yanto dikutip dari laman resmi klub, Senin (14/3/2016).

Basna menyampaikan terima kasih kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat yang sudah memberikan kepercayaan kepadannya. Kesempatan itu tidak akan disia-siakannya dan siap berjuang lebih keras lagi untuk memberikan yang terbaik buat Persib.

"Saya terima kasih kepada manajemen karena telah memberikan kesempatan buat saya. Ke depan akan bekerja lebih keras dan tugas saya membawa Persib untuk lebih baik lagi," ungkapnya.

Eks Mitra Kukar itu tidak memasang target muluk-muluk. Dia hanya akan berusaha memberikan yang terbaik buat timnya. Kebersamaan dan kekeluargaan yang dirasakannya mudah-mudahan bisa mempercepat proses adaptasi.

"Saya senang bersama tim ini, karena dengan senior saya dan juga semuanya welcome tadi dan juga harus beradaptasi tidak waktu yang lama," ungkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement