BIC 2016 : Arema Bungkam Bali United 3-1

Pertandingan Bali United vs Arema Cronus (Net.tv)
18 Februari 2016 16:24 WIB Jumali Sepakbola Share :

Bali Island Cup 2016 yang mempertemukan antara Arema Cronus melawan Bali United berhasil dimenangkan oleh Arema Cronus. Pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (18/2/2016) sore, tim Singo Edan-julukan Arema Cronus menang dengan skor 3-1.

 

 

Harianjogja.com, GIANYAR — Arema Cronus berhasil meraih hasil positif setelah menekuk Bali United 3-1 pada laga perdana turnamen Bali Island Cup 2016, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (18/2/2016) sore.

Dua dari tiga gol yang dicetak Arema Cronus dilesakkan oleh Cristian Gonzales pada menit ke-29 dan menit ke-56 serta satu gol melalui kaki Johan Alfarizi di menit ke-80. Sedangkan gol semata wayang Arema dicetak di menit 29.

Pada babak pertama, Bali United sempat tertinggal 1-0 usai Cristian Gonzales memanfaatkan blunder yang dilakukan kiper Serdadu Tridatu, Mochamad Dicky. Gonzales berhasil merebut bola yang dikuasai oleh Dicky.

Di babak kedua, Arema berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-56 melalui Gonzales. Pemain naturalisasi Indonesia ini sukses menyundul bola setelah memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Maitimo.

Tertinggal donasi dua gol, Bali United berusaha memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak dari jarak jauh oleh I Gede Sukadana di menit ke-77.

Namun kedudukan itu tidak berlangsung lama, Arema kembali menambah keunggulan menjadi 3-1 setelah Johan Alfarizi yang mencatatkan namanya di papan skor usai mengecoh pertahanan Bali United di menit ke-80. Hingga peluit akhir ditiup wasit kedudukan tetap 3-1 untuk keunggulan Arema Cronus.