Advertisement

MASA DEPAN PEMAIN : Diincar PSM Makassar, Eks Pemain Timnas U-23 Ini Belum Berikan Keputusan

Redaksi Solopos
Kamis, 18 Februari 2016 - 21:35 WIB
Jumali
MASA DEPAN PEMAIN : Diincar PSM Makassar, Eks Pemain Timnas U-23 Ini Belum Berikan Keputusan logo PSM Makassar (JIBi/Harian Jogja - Ligaindonesia.co.id)

Advertisement

Masa depan Rizky Pellu di PSM Makassar belum menemui kejelasan. Hal ini dikarenakan, sampai saat ini eks pemain Timnas U-23 ini belum memberikan keputusan apakah akan tetap bersama Mitra Kukar atau bergabung dengan skuat Juku Eja.

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, MAKASSAR — Status sebagai juara Piala Jenderal Sudirman membuat pamor Mitra Kukar terangkat. Para pemain yang berkontribusi dalam pencapaian itu juga banyak diminati klub lain. Setelah Persib, yang meminati Rudolof Yanto Basna, giliran PSM Makassar yang ingin memboyong Rizky Pellu.

Ketika dikonfirmasi, gelandang berusia 23 tahun itu idak menampik bila dirinya diminati PSM. Mantan pemain Timnas U-23 ini mengungkapkan dalam dua pekan terakhir manajemen PSM intens mengajaknya bergabung dengan skuat Juku Eja.

"Tapi, saat ini saya belum bisa memberikan jawaban karena masih di Tenggarong berlatih bersama Mitra Kukar, " ujarnya, Kamis (18/2/2016).

Mantan pemain PBR itu mengaku masih menunggu perkembangan. Meski menganggap PSM sebagai tim besar, dirinya masih menghormati Mitra Kukar. "Dilihat saja perkembangannya," tutur Rizky, yang kerap bermain tarkam di Makassar ini.
Sebelumnya, CEO PSM, Munafri Arifuddin, menyatakan minatnya mendatangkan Rizky dan Hendra Adi Bayauw. Sukses menggaet Ferdinand Sinaga membuat manajemen kini fokus untuk mendatangkan kedua pemain yang bersinar di Piala Jenderal Sudirman itu. "Kami ingin PSM tampil lebih kuat musim ini," jelas Munafri.

Jasa Rizky dibutuhkan PSM untuk menggenapi lini tengah yang dihuni Syamsul Chaeruddin, Rasyid Bakri, dan Ardan Aras. Nama terakhir bakal diplot sebagai bek kanan atau stoper bila Rizky jadi bergabung.

Sementara Hendra Adi Bayauw yang bersinar bersama Semen Padang di Piala Jenderall Sudirman, diharapkan mempertajam serangan PSM dari sisi sayap. Eks Semen Padang ini bersaing dengan Maldini Pali.

Pelatih PSM, Luciano Leandro, berharap manajemen bisa memastikan pemain yang datang ke Makassar agar tim bisa terbentuk secepatnya. Pasalnya, akhir bulan ini atau awal Maret, PSM Makassar sudah masuk tahap persiapan tim menuju Indonesia Super Competition (ISC) 2016 yang sesuai jadwal diputar mulai April 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement