MASA DEPAN PEMAIN : Persija Masih Ngarep Bepe Kembali

18 Februari 2016 19:35 WIB Redaksi Solopos Sepakbola Share :

Masa depan Bambang Pamungkas di Persija Jakarta masih sangat diharapkan. Manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut berharap agar Bambang Pamungkas kembali.

 

 

Harianjogja.com, DEPOK — Persija Jakarta masih terus menanti kepastian Bambang Pamungkas bergabung. Hal itu disampaikan Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, yang sampai saat ini masih terus berusaha merayu Bambang.

"Saat berbincang dengan saya secara langsung, Bambang masih mempertimbangkan akan ambil bagian di Piala Bhayangkara atau tidak," kata Ferry di Lapangan POR Sawangan, Depok.

Ferry menambahkan, Bepe belum bergabung dengan Persija bukan karena nilai kontrak yang ditawarkan pihaknya kecil. Tetapi, Bepe memastikan kejelasan kompetisi. Bepe juga jadi salah satu pentolan APPI yang mengkampanyekan menolak turnamen, sebagai bentuk solidaritas terhadap pesepak bola Indonesia yang tak bisa mengikuti turnamen elite.

"Bepe masih menunggu kapan kompetisi resmi bergulir, makanya sampai sekarang dia masih belum bergabung dengan kami," ucapnya.
Tak hanya Ferry yang terus merayu Bepe. Ismed Sofyan juga sudah menjalin komunikasi dan membujuk Bepe supaya ambil bagian di Piala Bhayangkara. Ia menilai, hadirnya mantan kapten Timnas Indonesia tersebut menambah kekuatan tim dan motivasi pemain lain.

"Saya berharap Bepe kembali ke Persija. Pemain seperti Bepe sangat dibutuhkan tim ini," tuturnya.

Selepas memperkuat Persija pada Piala Presiden 2015, Bepe memilih absen dalam turnamen berikutnya. Padahal, manajemen klub sudah berupaya memintanya bergabung di Piala Jenderal Sudirman. Pada saat itu, Bepe sibuk dengan agenda promosi salah satu brand olahraga dunia.

Kans Persija diperkuat Bambang Pamungkas masih ada, meski mantan bintang Selangor FA itu akan melatih tim mini soccer Indonesia yang dipersiapkan tampil dalam kejuaraan dunia di Hong Kong, 3-11 Maret. Sementara, Piala Bhayangkara baru digelar pada 17 Maret.

Skuat Persija sudah melaksanakan latihan perdana di Lapangan POR Sawangan, Depok, Rabu (17/2/2016). Kehadiran penyerang kelahiran Kabupaten Semarang 35 tahun silam itu sangat dinantikan fans dan juga rekan satu tim.