BIC 2016 : BALI UNITED VS AREMA CRONUS : Babak Pertama, Gol Cristian Gonzales Bawa Arema Unggul 1-0

Pertandingan Bali United vs Arema Cronus (Net.tv)
18 Februari 2016 15:03 WIB Jumali Sepakbola Share :

BIC 2016 telah mempertemukan Bali United melawan Arema Cronus di   Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (18/2/2016) sore. Arema sementara unggul 1-0 atas Bali United pada babak pertama melalui gol yang diciptakan oleh Cristian Gonzales.

 

 

 

Harianjogja.com, GIANYAR — Arema Cronus sementara unggul 1-0 atas Bali United pada babak pertama turnamen Bali Island Cup 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (18/2/2016) sore, Live NetTV.

Gol Arema Cronus dicetak oleh Cristian Gonzales pada menit ke-29 setelah memanfaatkan blunder dari kiper Bali United, Moch Dicky.

Sejak menit pertama, dominasi permainan dari Arema Cronus sudah terlihat. Hal ini diperlihatkan dengan peluang emas yang diraih oleh Cristian Gonzales pada menit kedua. Sayang tembakan dari pemain naturalisasi ini masih membentur gawang. Peluang kedua diraih oleh Cristian Gonzales pada menit ke-13, namun masih bisa diblok oleh lini belakang Bali United.

Arema Cronus baru bisa membuka keunggulan 1-0 pada menit ke-29 melalui Cristian Gonzales. Pemain berjuluk El-Loco ini berhasil memanfaatkan blunder yang dilakukan oleh Moch Dicky, kiper Bali United.

Meski tertinggal dan lebih banyak tertekan, bukan berarti Bali United tanpa peluang. Pada menit ke-4, penyerang asal Jogja, Martinus sempat mencoba peruntungan dengan melepaskan tembakan di dalam kotak penalti. Sayang tembakan dari mantan pemain Pra-PON DIY itu masih mudah diatasi oleh Kadek Wardana. Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Arema Cronus  bertahan hingga turun minum.