PIALA BHAYANGKARA 2016 : Persija Segera Datangkan Tiga Legiun Asing

Para pemain Persija (Persija.co.id)
18 Februari 2016 17:35 WIB Jumali Sepakbola Share :

Piala Bhayangkara 2016 segera dihelat. Persija segera mendatangkan tiga legiun asing untuk memperkuat tim pada ajang turnamen tersebut.

 

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Persija Jakarta bergegas menyiapkan tim untuk menyambut dua ajang mendatang, yakni Piala Bhayangkara dan Indonesia Super Competition. Tim sudah mulai latihan perdana di tahun 2016 ini dengan diikuti 19 pemain termasuk nama yang masih seleksi.

Dihadiri oleh ratusan Jakmania, Macan Kemayoran menggelar latihan di POR Sawangan, Rabu (17/2/2016) sore. Namun, dalam latihan kali ini, pelatih Paulo Camargo belum bisa datang.

"Tanggal 19 (Paulo) Camargo baru mendarat di Jakarta. Sekarang beliau masih berada di Brasil setelah suntik virus Zika," tutur Presiden Persija, Ferry Paulus, seperti dikutip dari laman resmi klub, Kamis (18/2/2016).

Sebanyak 19 pemain sudah mengikutin latihan perdana ini. Dominan, dari ke-19 nama ini memang diisi oleh muka lama. Dari Ismed Sofyan, Andritany Ardhyasa, Ramdani Lestaluhu, hingga pemain muda Aldi Al Achya ikut serta dalam latihan ini.

Ada dua pemain yang juga sudah resmi dikontrak manajemen, yakni Ade Jatra dan Andik Rendika Rama. Rencananya, pada latihan berikutnya, Vava Mario Yagalo, dan Syahroni turut bergabung.

"Latihan ini untuk persiapan Piala Bhayangkara dan kami anggap pramusim-nya ISC. Kami ikut karena turnamen ini dipegang oleh orang-orang PT. Liga," tandas dia.

Rencananya, manajemen juga bakal mendatangkan beberapa pemain anyar. Ada tiga pemain asing yang kemungkinan akan bergabung tetapi masih belum bisa dipastikan kedatangannya.