BALI ISLAND CUP 2016 : Bali United Siap Hadapi Arema Cronus di Laga Pembuka

17 Februari 2016 23:35 WIB Arief Junianto Sepakbola Share :

Bali Island Cup 2016 akan mempertemukan Bali United melawan Arema Cronus di laga pembuka. Pelatih Bali United Indra Sjafri menyatakan timnya siap menghadapi Arema Cronus.

 

 
Harianjogja.com, JOGJA — Tuan rumah gelaran turnamen Bali Island Cup 2016, Bali United siap berhadapan dengan Arema Cronus pada laga perdana di Stadion Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (18/2/2016) sore.

Pelatih Bali United Indra Sjafri mengatakan skuatnya sudah siap menghadapi Arema Cronus di pertandingan terbuka. Selain telah menyiapkan sejumlah strategi, sejumlah kesalahan pemain saat menghadapi pressing ketat pun telah dibenahi.

“Ini sudah kami antisipasi. Secara tim, Arema Cronus jelas lebih matang,” ujar Indra Sjafri saat dihubungi Harianjogja.com, Rabu (17/2/2016) pagi.

Menurut dia, kepergian Bayu Gatra ke Sriwijaya FC tidak akan banyak berpengaruh terhadap corak permainan Bali United. Akan tetapi, Indra jelas sudah mengantisipasinya dengan memaksimalkan peran pemain lainnya, seperti Yabes Roni dan kapten tim Fadil Sausu.

Meski demikian, secara kualitas, kedua pemain itu belum bisa dikatakan setara dengan Bayu Gatra, namun bagi Indra, kolektivitas permainan keduanya sudah berjalan sesuai dengan apa yang diintruksikannya.

“Tak masalah satu pemain pergi. Semua pemain kami siap tampil,” imbuhnya.