BALI ISLAND CUP 2016 : Minimal Juara Ketiga, Punggawa PSS Bakal Dapat Bonus

Manajer PSS, Arif Juli Wibowo (Facebook)
16 Februari 2016 21:35 WIB Arief Junianto Sepakbola Share :

Bali Island Cup 2016 segera dihelat. Manajemen PSS Sleman menyiapkan bonus kepada para pemainnya jika mampu membawa tim minimal juara ketiga di turnamen tersebut.

 

 
Harianjogja.com, SLEMAN — Manajemen PSS Sleman menyiapkan bonus untuk para pemainnya jika mampu membawa tim menjadi minimal juara ketiga pada turnamen Bali Island Cup (BIC) 2016. Meski demikian, besaran bonus yang akan diberikan sampai saat ini masih dirahasiakan oleh manajemen PSS.

"Kalau berada di urutan III dan urutan II akan beda bonusnya. Apalagi kalau juara," kata Manajer PSS Sleman Arief Juli Wibowo, Selasa (16/2/2016).

Pria yang akrab dipanggil dokter Arief ini mengungkapkan, meski BIC 2016 adalah turnamen tidak resmi, namun perhelatan tersebut tetaplah sebuah turnamen bergengsi. Hal ini dikarenakan, kontestan dari turnamen tersebut merupakan klub-klub dari kasta tertinggi di liga sepak bola Tanah Air.

Menurut dia, di ajang BIC 2016, PSS Sleman dipandang sebagai tim terlemah. Bersama Persib Bandung, Arema Cronus dan tuan rumah Bali United, PSS Sleman berstatus sebagai tim kuda hitam.

"Semoga nanti kami benar-benar bisa menjadi kejutan untuk tim-tim sekelas Arema Cronus dan Persib Bandung," kata Arif.