ISC 2016 : Paolo Camargo Tukangi Persija

16 Februari 2016 13:35 WIB Jumali Sepakbola Share :

ISC 2016 akan menjadi debut bagi pelatih asal Brasil, Paulo Camargo. Paulo dipercaya untuk menukangi Persija.

 
Harianjogja.com, JAKARTA — Persija Jakarta akhirnya menunjuk pelatih baru untuk mengarungi Indonesia Super Competition (ISC) mendatang. Adalah pelatih berpengalaman asal Brasil, Paulo Camargo yang bakal menukangi skuat Macan Kemayoran untuk satu musim ke depan.

Macan Kemayoran saat ini tengah bergegas menyiapkan tim untuk menyambut ISC. Presiden Persija, Ferry Paulus mengonfirmasi bahwa Camargo rencananya bakal menangani tim dalam beberapa hari mendatang.

"Kami sudah sepakat mengikat Paulo Camargo untuk satu musim. Camargo akan menangani tim untuk kompetisi Indonesia Super Competition," bilang Presiden Persija, Ferry Paulus dikutip dari laman resmi klub, Selasa (16/2/2016).

Menarik melihat sepak terjang Camargo selama ini. Nama pelatih kelahiran Brasil, 23 Maret 1967 ini bukan nama baru di sepak bola Tanah Air. Sebelumnya, dia pernah menangani Persibo Bojonegoro pada 2011 lalu.

Camargo juga bisa dibilang sosok di balik cemerlangnya bintang Brasil, Ricardo Kaka. Dia dulunya pernah melatih Kaka ketika masih merumput di Sao Paulo junior.

Untuk komposisi skuat ISC sendiri, Presiden Persija mengonfirmasi bahwa sebagian besar pemain diisi muka lama. Rata-rata pemain yang perkuat tim di Jenderal Sudirman Cup akan kembali direkrut.

"Sebagian besar pemain adalah yang perkuat tim di Jenderal Sudirman Cup. Pemain akan mulai dikumpulkan dan berlatih pada Rabu sore di Sawangan," tandas dia.