BALI ISLAND CUP 2016 : Pemain Persib Ini Waspadai Peserta Bali Island

Tony Sucipto (Persib)
16 Februari 2016 05:35 WIB Jumali Sepakbola Share :

Bali Island Cup 2016 akan segera dihelat. Pemain belakang Persib, Tony Sucipto mengaku mewaspadai semua lawan yang tampil di turnamen Bali Island Cup.

 

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Pemain belakang Persib, Tony Sucipto mewaspadai semua lawannya yang akan tampil pada Bali Island Cup di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, mulai 18 Februari. Tidak hanya Arema dan Bali United yang menjadi kontestan, PSS Sleman, pun harus diwaspadai.

Tony menilai, meskipun PSS Sleman tidak banyak yang menjagokan dalam turnamen tersebut, tim asal Yogyakarta ini bisa menjadi kuda hitam. Sebab, sejauh ini kekuatan PSS Sleman tidak terprediksi dan pasti akan tampil all out.

"Kalau saya melihat semua punya kekuatan merata. PSS Sleman juga tidak bisa dianggap enteng, sebab kita tidak tahu kekuatan mereka. Itu yang membuat kita harus lebih waspada," kata pemain bernomor punggung 6 ini, dikutip dari laman resmi klub, Senin (15/2/2016).

Arema juga menurutnya, patut diwaspadai. Tim asal Malang ini punya banyak pemain bintang, bahkan pemain mudanya pun cukup potensial. Itu akan menambah kekuatan Arema saat tampil pada turnamen tersebut. Sementara Bali United, meskipun pada laga uji coba di Stadion Siliwangi kalah 3-0 bukan patokan Maung Bandung kembali unggul.

"Bali sebagai tuan rumah tentunya didukung oleh suporter. Kan tuan rumah, ditambah semangat skuad muda yang menghuni tim itu, pasti bakalan tampil penuh semangat," ucapnya.