Samsul Arif dan Purwaka Yudhi Hengkang, Ini Kata Arema Cronus

Samsul Arif bersama dengan para pemain Arema Cronus lainnya (Aremafc)
15 Februari 2016 18:35 WIB Jumali Sepakbola Share :

Samsul Arif dan Purwaka Yudhi memilih hengkang dari klub lamanya, Arema Cronus. Pihak Arema menilai perginya pemain tersebut adalah bukti industrialisasi di sepak bola berjalan.

 

 

Harianjogja.com, MALANG — Kepindahan Samsul Arif dan Purwaka Yudhi memang sebuah keputusan yang mengejutkan, namun tidak bisa dipungkiri bahwa keluar masuk pemain di suatu klub adalah hal yang wajar, hal tersebut menandakan bahwa industrialisasi di sepak bola tengah berjalan.

“Di era industri sepak bola hal tersebut wajar jika ada pemain yang datang dan pergi,” ungkap general manager Arema Cronus, Ruddy Widodo dikutip dari laman resmi klub, Senin (15/2/2016).

Meski berat untuk melepas keduanya, namun Ruddy memahami bahwa setelah sekian lama bergabung bersama keluarga besar Arema, kemungkinan mereka juga membutuhkan suasana baru. “Kemungkinan keduanya butuh suasana baru,” tutur Ruddy.

Kedepan Ruddy berharap dimanapun bermain, semoga keduanya bisa sukses dalam berkarir. “Semoga keduanya senantiasa diberikan kesuksesan,” ujarnya.